banner-detik

face masks

Probiotic Sheet Mask Ajaib dari Korea, Buat Mengatasi Bruntusan

seo-img-article

Probiotic Sheet Mask Ajaib dari Korea-3

Sudah pernah dengar tentang kandungan probiotik dalam skincare? Ingredients ini merupakan resep rahasia dari banyak luxury skincare yang terkenal di pasaran. Fungsi dari probiotik ini banyak banget, beberapa di antaranya adalah untuk mencerahkan, melembabkan, anti-aging, dan memperbaiki tekstur kulit. Saat ini, saya sedang menggunakan serangkaian probiotic skincare dari Korea, yaitu First Lab Skincare by ILDONG Pharmacy. Salah satu produk dari rangkaian perawatan kulit ini adalah Probiotic Mask. Masker ini berbentuk sheet mask, dan saya punya pengalaman menakjubkan dengan sheet mask satu ini.

Probiotic Sheet Mask Ajaib dari Korea

Probiotic Mask dengan Hasil Instan

Cerita kali ini berkaitan dengan kecerobohan saya. Jadi, waktu itu kakak saya membeli sebuah bedak, tapi ternyata shade-nya keputihan. Akhirnya bedak itu pun diberikan ke saya, dan di saya cocok-cocok saja. Biasanya saya selalu memberi label tanggal pada produk makeup dan skincare yang saya gunakan, supaya saya tahu kapan produk ini pertama kali dibuka dan kapan masa PAO produk tersebut berakhir. Tapi saya lupa memberikan lebel bedak tersebut, karena saya juga tidak tahu kapan pertama kali bedak itu dibuka oleh kakak saya.

Singkat cerita, pada suatu malam saya menggunakan bedak tersebut untuk membuat makeup tutorial di Instagram. Tapi ternyata, saat itu bedak ini sudah lewat masa PAO, dan setelah makeup-nya dihapus, hampir seluruh bagian wajah saya jadi merah, bertekstur, dan menandakan skin barrier yang ambyar, karena menggunakan produk yang sudah lewat masa PAO.

Berusaha untuk tidak panik dan tidak melakukan hal-hal yang bisa memperparah kondisi kulit, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan probiotic sheet mask. Cara menggunakannya mudah, seperti sheet mask pada umumnya. Tempelkan ke wajah, dan kemudian saya diamkan selama 20 menit. Saat digunakan, probiotic mask ini ada cooling sensation yang menenangkan di kulit. Essence produknya cukup banyak, dan saya suka karena ukurannya pas banget di wajah saya.

Setelah 20 menit, maskernya saya buka dan hasilnya? Magic! Wajah saya langsung jadi lebih cerah, kemerahannya sudah jauh berkurang, dan tekstur kulit saya juga langsung membaik. Saya sendiri pun kaget melihat hasilnya, karena saya tidak menyangka efeknya akan se-instan itu. Besok paginya kulit saya sudah benar-benar sembuh dan skin barrier juga sudah normal lagi. Setelah kejadian ini saya langsung beli lagi Probiotic Mask ini, supaya ada stok saat saya butuhkan.

Probiotic Sheet Mask Ajaib dari Korea-4

Final Verdict

Sheet mask ini sudah jadi must have buat saya, karena efeknya memang nyata dan langsung kelihatan. Bukan sekadar lembab-lembab saja di kulit. Probiotic Mask ini juga membuat kulit lebih cerah, mengurangi peradangan, merah-merah di kulit, dan memperbaiki tekstur kulit juga. Harga produk ini juga tidak terlalu mahal, yaitu Rp31.000 dan bisa dibeli secara online dan offline. Reseller resmi produk First Lab bisa dilihat di Instagram First Lab Indonesia yaitu ‘@firstlab_id’.

Apakah kalian pernah mengalami kejadian seperti saya juga? Boleh share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment