Glowing Sepanjang Hari di “Hydrate All Day with Hada Labo”

Glowing Sepanjang Hari di “Hydrate All Day with Hada Labo”

WhatsApp Image 2020-01-24 at 2.54.12 PM(2)

Kulit mudah kering dan tampak kusam? Hati-hati, bisa jadi dehidrasi! Semua jenis kulit bisa mengalami dehidrasi lho. Jadi, kita butuh produk dengan kandungan hyaluronic acid untuk menjaga kondisi barrier kulit, seperti Hada Labo.

Brand skincare asal Jepang, Hada Labo, kembali berkolaborasi dengan Female Daily. Kali ini, Hada Labo dan FD menyelenggarakan event bertajuk “Hydrate All Day with Hada Labo” di Palm Court, Four Seasons Hotel. Seperti yang sudah kita tahu, Hada Labo adalah brand yang terkenal dengan kemampuannya dalam menghidrasi kulit. Jadi, dalam acara ini Hada Labo ingin lebih jauh mengedukasi tentang pentingnya menjaga kelembapan kulit, sambil memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Hada Labo Gokujyun Face Mist, plus Hada Labo Gokujyun Lotion yang sekarang hadir dalam ukuran 30ml.

WhatsApp Image 2020-01-24 at 2.54.12 PM(3)

Acara dimulai dengan sambutan dari Senior Editor Female Daily, Poppy Septia, lalu dilanjutkan dengan membuka sebuah box besar berisi cake berbentuk kedua produk terkini. Semua peserta yang hadir dengan dresscode nuansa biru muda dan putih, tampak cantik, segar, dan bersemangat, apalagi saat unboxing produk yang ada di meja mereka.

WhatsApp Image 2020-01-24 at 2.54.11 PM

Setelah itu, lanjut ke inti acara yaitu skincare talkshow bersama skincare guru, Affi Assegaf. Di sesi ini Affi banyak berbagi tentang kulit dehidrasi, mulai dari tanda-tanda, penyebab, hingga cara menanganinya. Tahukah kamu kalau setiap jenis kulit bisa terserang dehidrasi? Jadi, dehidrasi bukanlah skin type, melainkan salah satu skin concern. Jenis kulit apapun bisa dehidrasi kalau kadar airnya sangat menurun. Jadi, jangan keliru ya! Kulitmu mungkin saja berminyak, tapi tetap juga dehidrasi, karena yang berlebihan adalah minyaknya, sementara kadar airnya sangat sedikit.

WhatsApp Image 2020-01-24 at 2.54.12 PM(1)  

WhatsApp Image 2020-01-24 at 2.54.10 PM(1)

Penyebab dehidrasi ada sangat banyak, mulai dari pertambahan usia, kurang minum air putih, terlalu banyak konsumsi alkohol, paparan sinar matahari yang berlebihan, hingga kondisi skin barrier yang terganggu. Tenang, cara mengatasinya nggak susah kok! Coba perbaiki gaya hidup jadi lebih sehat, selalu minum air putih minimal 8 gelas sehari, konsumsi sayur dan buah yang cukup, dan rutin menggunakan skincare dengan kandungan Hyaluronic Acid untuk “memberi minum” kulit dan menjaga kadar airnya agar tetap cukup sepanjang hari. Rangkaian Gokujyun Hada Labo mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid yang berbeda sehingga bisa melembapkan kulit hingga lapisan epidermis. Face mist-nya segar banget, nggak bikin kulit berminyak. Sementara Hada Labo Gokujyun Lotion ukuran 30ml adalah jawaban buat kamu yang hobi traveling. Keduanya punya harga yang terjangkau, pas buat bikin kulit plumpy dan lembap kapan saja!

WhatsApp Image 2020-01-24 at 2.54.12 PM

Acara “Hydrate All Day with Hada Labo” ditutup dengan workshop seru bareng Kitty Manu. Para peserta yang datang diminta berfoto menggunakan Instax, lalu harus menghias frame-nya dengan dried flowers. Peserta yang punya karya paling menarik berhak mendapatkan hadiah pada sore hari itu, begitu pun peserta yang punya tampilan terbaik dan postingan Instagram paling informatif.

  WhatsApp Image 2020-01-24 at 2.54.10 PM

Buat kamu yang penasaran dengan Hada Labo Gokujyun Lotion 30ml dan Hada Labo Gokujyun Face Mist, keduanya bisa ditemukan di supermarket dan drugstore, dengan harga nggak lebih dari Rp.50.000 saja! Seru kan? Nggak harus mahal buat punya kulit glowing dan sehat!