banner-detik

face oil

Face Oil Lokal Terbaik di FD Review

seo-img-article

Sudah tahun 2020, masih takut pakai face oil? Jangan, dong. Tergantung jenisnya, face oil bisa membantu kulit kamu jadi lebih seimbang dan terlihat lebih sehat, lho. Mungkin masih ada yang beranggapan bahwa pakai face oil akan bikin wajah kamu kelihatan greasy, alias kilang minyak. Not necessarily. Beberapa face oil ukuran molekulnya kecil, sehingga bisa terserap ke dalam kulit dan tidak menyumbat pori-pori. Kamu juga bisa gunakan face oil yang teksturnya ringan seperti marula, squalane atau jojoba, jadi nggak terasa berat di wajah dan nggak bikin kelihatan terlalu berminyak.

Banyaknya brand skincare lokal, juga jadi kabar bagus untuk kamu yang lagi cari face oil. Banyak banget pilihan face oil dari brand lokal dengan harga terjangkau. Berikut adalah face oil lokal yang mendapatkan rating tinggi di FD Review.

FD-Insight-03---Face-Oil-Terbaik-Dari-Brand-Lokal-Web-Banner-600x355

  1. The Bath Box Pure Squalane 4.3
  2. Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Facial Hydrate 4.3
  3. Botanica Beauty Tamanu Oil 4.1
  4. Organic Supply Co. Tamanu Oil 4.1
  5. Haple Pure Avocado Oil 3.9

Kamu juga bisa cari review face oil lokal lain di FD Review, kok. Review juga bisa di-filter sesuai jenis kulit kamu, jadi yang kamu baca lebih relevan dengan kondisi kulitmu. Kalau sudah coba face oil, tuliskan review kamu di FD Review, ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment