Sisir Penjepit Bulu Mata dari Style Noble : Anti Mascara Clumpy!

Style Noble-4

Memakai maskara memang bisa mempercantik penampilan kita. Maskara dapat membuat bulu mata tampak lebih panjang, tebal, dan lentik. Tapi, kalau menggunakan maskara dengan cara yang nggak tepat, produk kecantikan satu ini malah bisa terlihat clumpym alias tidak terdistribusi dengan baik. Niat ingin tampil cantik pun ambyar, karna bulu mata yang sudah saling menempel nggak karuan. Apakah kalian pernah mengalaminya? Kalau saya sih pernah, dan bener-bener bikin bad lashes day seharian!

Style Noble-3

Penjepit Bulu Mata yang Ada Sisirnya!

Tips dari saya, agar maskara tidak terlihat clumpy, pertama, pastikan nggak ada terlalu banyak produk pada wand maskara yang kalian gunakan. Kedua, gunakanlah penjepit bulu mata. Nah, penjepit bulu mata andalan saya ini bukan penjepit bulu mata biasa, melainkan penjepit bulu mata yang ada sisirnya, brand-nya adalah Separate Eyelash Curler dari Style Noble. Jika menggunakan penjepit bulu mata biasa, efek yang diberikan hanyalah melentikkan saja. Namun, dengan Separate Eyelash Curler dari Style Noble, produk ini bisa melentikkan sekaligus membantu memisahkan helaian bulu mata agar tidak menempel pada saat menggunakan maskara.

Style Noble

Cara Menggunakan

Cara menggunakan Separate Eyelash Curler dari Style Noble, sama saja seperti penjepit bulu mata pada umumnya. Masukkan bulu mata di tengah lubang penjepit, kemudian jepit di bagian pangkal bulu mata. Jepit bulu mata beberapa kali dan usahakan, jangan berkedip saat melakukan hal ini. Sisir yang terdapat pada Separate Eyelash Curler dari Style Noble ini membuat bulu mata saya tampak lentik natural.

Penjepit bulu mata satu ini kualitasnya juga bagus, pegangannya nyaman dan bantalan penjepit bulu matanya juga nggak keras tapi nggak terlalu lunak juga. Ukurannya juga sangat pas di mata saya, jadi semua bulu mata dapat dijepit dengan baik.

Separate Eyelash Curler dari Style Noble, juga bisa digunakan setelah menggunakan maskara. Biasanya setelah menggunakan satu layer maskara, saya tunggu beberapa saat hingga maskara tersebut sudah agak kering, lalu saya jepit lagi bulu mata saya. Hasilnya, bulu mata tampak lentik lebih natural.

Style Noble

Final Verdict

Sebagai pengguna maskara, Separate Eyelash Curler dari Style Noble, sangat membantu saya untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan mascara yang nggak clumpy. Penjepit bulu mata ini juga nggak membuat bulu mata saya rontok.

Jadi, apakah teman-teman tertarik untuk mencobanya? Boleh share jawaban kalian di kolom komentar ya!