Tampilan Matte yang Chic dengan Rouge Pur Couture The Slim Sheer Matte dari YSL Beauty

Tampilan Matte yang Chic dengan Rouge Pur Couture The Slim Sheer Matte dari YSL Beauty

Ingin tampilan lipstick matte yang chic dan lebih natural? Wajib cek koleksi YSL Rouge Pur Couture The Slim Sheer Matte!

Meski glossy lips mulai disukai lagi, tren matte lipsticks tetap nggak kalah peminatnya. Kalau kamu mulai bosan dengan formula matte liquid lipsticks, saatnya mengeksplor jenis lain dari lipstik matte. Selama ini YSL Beauty dikenal sebagai brand kecantikan yang punya banyak banget jenis lipstik dan line Rouge Pur Couture jadi andalan banyak beauty enthusiasts and professionals. Salah satu yang terbaru adalah YSL Rouge Pur Couture The Slim Sheer Matte.

YSL RPC The Slim

Masih ingat kan sama The Slim? Lipstik dengan hasil akhir matte dengan warna intens memberikan ‘leather effect’ ke bibir. Nah, berbeda dengan matte lipstick pada umumnya, kini hadir The Slim Sheer Matte dengan hasil akhir yang unik. Tom Pecheux, professional MUA sekaligus Global Beauty Director dari YSL Beauty ingin menghadirkan lipstik matte yang warnanya menyatu dengan bibir dan memberikan efek ‘just-bitten’ tint yang natural seperti habis makan buah. Finish matte dipilih karena selain klasik dan chic, juga tetap bisa membuat makeup look kelihatan lebih edgy. Apalagi jika dipadukan dengan makeup complexion yang glowing. A match made in heaven.

YSL RPC The Slim 1

The Slim Sheer Matte dibalut dalam kemasan bullet berbentuk kotak yang juga edgy. Bentuk ini sengaja dibuat untuk memudahkan aplikasi lipstik agar lebih precise karena sudut yang runcing pas untuk pengaplikasian di area cupid’s bow. Ukurannya yang slim membuat lipstik ini mudah dibawa untuk touch-up.

Ada 12 warna super-chic hasil kurasi Tom Pecheux yang bisa kamu coba. No 101 Rouge Libre, No 102 Rose Naturel, No 103 Orange Provocant, No 104 Fuchsia Intime, No 105 Red Uncovered, No 106 Pure Nude, No 107 Bare Burgundy, No 108 Rouge Dévêtu, No 109 Rose Dénudé, No 110 Berry Exposed, No 111 Corail Explicite, dan No 112 Raw Rosewood.

RPC The Slim 2

Dari semua warna ini, ada Star Shades pilihan Tom Pecheux, yaitu No 101 Rouge Libre yang warnanya bold namun tetap muted dan effortless. Lalu warna signature YSL, No 109 Rose Dénudé, merupakan shade pink yang bikin look langsung cerah. Untuk pecinta lipstik coral, wajib punya No 111 Corail Explicite! Dan terakhir No 112 Raw Rosewood yang cocok untuk siapa saja.

Shades dalam koleksi The Slim Sheer Matte diciptakan Tom Pecheux dengan memainkan berbagai formula dan pigmen. Sehingga bukan hanya terlahir warna-warna yang timeless maupun trendy, lipstik ini juga bisa mengembalikan excitement para beauty enthusiasts terhadap makeup. Great News! Rangkaian YSL RPC The Slim Sheer Matte ini kini sudah tersedia di seluruh store YSL Beauty di Indonesia.