banner-detik

skin care

Rekomendasi Skincare Drugstore untuk Kulit Berjerawat

seo-img-article

memencet-jerawat-female-daily-1Skincare untuk kulit berjerawat nggak melulu harus mahal. Kamu bisa beli produk drugstore yang juga affordable!

Memiliki kulit yang gampang berjerawat memang sering banget membuat kita jengkel. Hanya karena menggunakan makeup terlalu lama, jerawat langsung muncul. Saat kurang bersih membersihkan wajah, keesokannya jerawat berdatangan.

Nah, sebagai pemilik kulit berjerawat, saya pernah berpikir bahwa perawatan kulit berjerawat ini cukup menguras kantong. Tetapi, ternyata saat saya sedang mencari skincare dengan harga yang ramah di kantong, saya menemukan beberapa skincare yang cukup affordable di drugstore di kota saya. Berikut ini adalah deretan skincare yang cocok untuk kulit berjerawat yang bisa kamu dapatkan di drugstore!

1. Biore Cleansing Oil

Biore Ceansing Oil

Walaupun kamu memiliki kulit berjerawat, kamu juga memerlukan cleansing oil untuk membersihkan kulitmu lho. Biore Cleansing Oil ini bisa kamu jadikan sebagai produk first cleanser kamu. Produk ini adalah cleansing oil yang nyaman digunakan pada kulit serta dapat meluruhkan semua sisa makeup di kulit. Selain itu, kamu bisa mendapatkan Biore Cleansing Oil ini di drugstore kesayangan dengan harga yang affordable.

2. Skin Aqua UV Moisture Gel

Skin Aqua UV Sun Care

Kata siapa penggunaan sunscreen bikin kulit terasa lengket? Ada banyak kok produk sunscreen yang non-greasy, misalnya Skin Aqua UV Moisture Gel. Teksturnya yang berbentuk gel cukup cepat menyerap di kulit, sehingga cocok digunakan pada kulit berjerawat dan berminyak.

3. Hada Labo 3D Gel

hada-labo-3d-gel-2

Biasanya kulit berjerawat akan sepaket dengan keadaan kulit yang cukup berminyak. Nah, walaupun kulit kamu berminyak, kamu tetap membutuhkan moisturizer lho. Coba deh pilih moisturizer yang teksturnya ringan seperti gel, misalnya Hada Labo 3D Gel. Kandungan utama Hyaluronic acid pada produk ini bisa membantu menjaga kulit agar terhidrasi sepanjang hari. Cukup gunakan sedikit saja ya, karena kalau kamu pakai terlalu banyak, kulit akan terasa greasy.

4. Sariayu Krem Masker Jerawat

SARIAYU KREM MASKER JERAWAT

Nah, kalau ini adalah salah satu masker dari brand lokal yang cukup hype dari dulu sampai saat ini. Sesuai namanya, masker ini ditujukan untuk pemilik kulit berjerawat. Kandungan utama dari masker ini adalah daun pegagan atau yang sekarang sering disebut Centella asiatica, yang berkhasiat merawat kulit berjerawat serta menenangkannya.

 

Nah, itulah sederet skincare drugstore untuk kulit berjerawat, rekomendasi dari saya! Semua harganya terjangkau dan punya formula yang nggak memicu jerawat makin parah. Semoga menjawab pencarianmu ya! Ada lagi nggak skincare drugstore yang kamu sukai? Please let me know, tuliskan di kolom comment!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment