banner-detik

sponsored post

FD Experiment: Nyobain Diva Beauty Drink, Minuman dengan Kandungan Collagen

seo-img-article

Diva Beauty Drink-2

Selain supplement kecantikan, katanya kita perlu juga mengkonsumsi minuman atau makanan yang mengandung collagen, untuk melawan tanda-tanda penuaan dari dalam. Tapi apakah benar klaim tersebut? Yuk, kita buktikan dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink selama sebulan. 

Saat umur kita bertambah, produksi kolagen pun semakin menurun. Teryata saat kita sudah mulai memasuki umur 25, produksi kolagen dalam tubuh kita menurun sebanyak 1.5%! Padahal, kolagen berfungsi untuk menopang kulit, agar tetap terlihat kenyal dan kencang. Kalau kolagen pada tubuh kita semakin berkurang, maka efek yang terjadi, adalah mulai timbul kerutan halus, kulit mengendur dan kulit nggak terlihat bouncy lagi.  Apalagi seperti sekarang, di mana polusi di Jakarta sedang buruk dan sangat berpengaruh pada kondisi kulit. Maka dari itu, sekarang mulai banyak kan brand-brand yang mengeluarkan supplement kecantikan untuk mencegah terjadinya penuaan.

minuman kolagen

Dulu nih, tiga tahun yang lalu saya nggak begitu perduli dengan konsumsi vitamin, apalagi mimuman yang mengandung kolagen. Karena saya merasa hal ini nggak penting. Namun, setelah saya memasuki umur 29 tahun, baru deh saya merasakan, iya nih, kayanya nggak bisa lagi hanya mengandalkan skincare untuk mencegah tanda-tanda penuaan ini. Makanya, sejak awal bulan Juli lalu, pelan-pelan saya mulai mencari tahu mengenai multi vitamin dan juga minuman yang bisa menambah. atau merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Karena yang terkenal adalah Diva dan memang sudah banyak review-nya, saya pun memutuskan untuk eksperiment mengkonsumsi vitamin ini sejak bulan Juli.

Screen Shot 2020-01-21 at 11.59.01 AM

Sebelum saya bocorin hasil eksperiment ini, kita kenalan dulu yuk, dengan Diva Beauty Drink :).

Diva Beauty Drink ini adalah minuman yang memiliki banyak nutrisi baik untuk kesehatan kulit kita. Di dalam Diva Beauty Drink ini terdapat 1000mg kolagen aktif,dan kaya anti oksidan yang berasal dari super fruit, seperti pomegranate, acai, acerola dan grape seed. Di tambah juga ada kandungan vitamin E yang memang baik untuk merawat kulit.

Kandungan kolagen yang ada pada minuman ini pun berbeda dari minuman kolagen lainnya. Karena Diva Beauty Drink, menggunakan kolagen dan elastin peptide dengan rasio yang sama, dengan yang ada pada kulit kita. Selain dari pentingnya rasio, ukuran molkekul kolagen juga penting agar mudah terserap pada tubuh. Nah, ukuran molekul kolagen pada minuman ini sudah dibuat sekecil mungkin, yaitu BM 3600 daton, sehingga lebih mudah diserap dan lebih efektif bekerjanya pada kulit.

Lalu sebenarnya gimana sih cara kerja minuman kolagen ini pada tubuh? Kalau pakai produk skincare kan hasilnya mungkin lebih terlihat cepat ya? Nah, ketika kita mengkonsumsi kolagen, kolagen ini akan dipecah di dalam tubuh menjadi asam amino. Asam amino ini yang akan memacu fibroblast yang akan merangsang produksi kolagen pada kulit kita.

Itu tadi sedikit pembahasan mengenai miuman Diva Beauty Drink, lalu gimana dengan hasilnya?

Setelah saya mengkonsumsi minuman Diva Beauty Drink ini secara rutin 2x sehari, selama satu bulan, yang dirasakan adalah kulit saya terlihat jauh lebih segar, kenyal, dan halus. Dari segi rasa minumannya, menurut saya Diva Beauty Drink ini enak kok, karena rasanya lebih seperti minuman buah-buahan saja. Diva Beauty Drink juga rendah kalori, di mana untuk satu botol minuman ini hanya mengandung 40 kalori dan rendah gula pula.

Karena kemasannya yang kecil, minuman ini tetap nyaman di bawa-bawa setiap hari, dan nggak memakan banyak tempat di dalam tas kita. Minuman Diva Beauty Drink ini memang menggunakan botol plastik, tapi bahan plastik yang digunakan untuk botol sudah ramah lingkungan dengan menggunakan bahan biogradable bottle HDPE!

Kalian sudah ada yang mencoba Diva Beauty Drink? Boleh dong, share pengalaman kalian setelah megkonsumsi minuman ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment