banner-detik

skin care

Skincare Lokal Terbaik 2019 Versi FD Review

seo-img-article

Masih ingat produk yang paling banyak di-review selama 2019 kemarin? Ternyata lebih banyak skincare kan. Berarti, member FD lebih sering review skincare dibanding produk beauty lainnya, yang juga menunjukkan kesehatan dan perawatan kulit masih menjadi concern utama untuk member FD.

Sekarang, bagaimana dengan produk skincare lokal? Mana yang dinilai bagus oleh member FD? Kami mengumpulkan data review selama 2019  untuk melihat mana saja produk skincare lokal yang punya rating tinggi.

FD-Insight-02---Skincare-Lokal-Terbaik-FD-Review-Di-2019-Web-Banner-600x355

  1. Lacoco Watermelon Glow Mask 4.8
  2. Viva Air Mawar 4.3
  3. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist 4.2
  4. Viva Green Tea Face Tonic 4.2
  5. Avoskin Miraculous Refining Toner 4.2

Nggak heran, produk-produk yang rating-nya tinggi ini adalah produk yang populer, relatif mudah didapatkan, dengan harga cukup terjangkau. Beberapa produk juga bisa dibilang sempat hype, seperti Lacoco dan Avoskin. Sleeping mask dengan bahan dasar semangka (watermelon) memang sempat jadi pembicaraan, dan Lacoco berhasil mencuri perhatian saat produknya diluncurkan.

Avoskin juga adalah brand yang tidak asing dengan hype, karena produk-produknya sempat juga sempat punya status hype dan sempat susah didapatkan. Miraculous Refining Toner dari Avoskin juga termasuk salah satu dari sedikit exfoliating toner dari brand lokal. Tentunya nggak perlu waktu lama hingga toner ini jadi incaran banyak orang, dan ini didukung pula oleh performa produk yang memuaskan.

Viva Cosmetics tentunya bukan brand yang asing. Kenyataan bahwa produknya termasuk yang banyak di-review dan rating-nya tinggi menunjukkan bahwa kualitasnya bagus dan produknya relevan dengan kebutuhan para member FD. Viva Green Tea Face Tonic sudah lama dipilih banyak orang karena tidak mengandung alkohol. Saya masih ingat produk ini sering banget direkomendasikan di forum (dulu) kalau ada yang tanya soal toner tanpa alkohol. Air Mawar dari Viva juga sudah sejak lama jadi go-to mixing agent untuk masker bubuk. Pasti kamu juga pernah coba kan? Harga produk Viva yang murah juga membuat produk-produk ini tetap jadi favorit.

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist dipasarkan sebagai face mist sekaligus spray untuk melindungi makeup. Dengan harganya, tentunya dua fungsi ini jadi daya tarik. Apakah kamu juga suka produk-produk ini? Jangan lupa tulis review kamu di FD ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment