Review Lip Ice Butter Ice Cream Matcha & Lip Ice Butter Chocolate, the Changing Color Lip Balm!

lip ice 1

Saya suka banget bereksperimen dengan berbagai macam lipstik. Tapi sayang, akibatnya bibir saya jadi kering banget. Sempat beberapa kali terkelupas hingga berdarah akibat pemakaian lipstik yang terlalu berlebihan. Nah, kalau sudah sampai kering dan terluka begitu, sedih banget rasanya! Bibir jadi terlihat super nggak sehat akibat kulit yang terkelupas bahkan darah yang keluar akibat terluka.

Belajar dari pengalaman, one of the greatest tips yang saya dapatkan adalah pakai lip balm sebelum menggunakan lipstik supaya bibir kamu jadi nggak pecah-pecah. Atau pilihan lain adalah gunakan lip balm yang mampu melembapkan dan memberikan warna natural di bibir. Sejak saat itu, saya coba pakai Lip Ice Butter Ice Cream Matcha & Lip Ice Butter Chocolate yang super unik! Here’s the full review:

Lip Ice4 (1)

Baca juga: Pilihan Olahraga yang Bisa Meningkatkan Konsentrasi Kerja

 The Changing Color Lip Balm

Kenapa disebut sebagai The Color Changing Lip Balm?  Sesuai dengan namanya, warnanya bisa berubah! Misal Lip Ice Butter Ice Cream Matcha, lip balm yang berwara hijau ini bisa berubah menjadi warna pink! Lip Ice Butter Ice Cream Matcha ini memiliki matcha flavor kalau diaplikasikan ke bibir, serta menimbulkan sensasi dingin ketika digunakan. Kalau kamu pakai Lip Ice Butter Chocolate, warnanya akan berubah menjadi soft red di bibir dan menimbulkan chocolate flavor juga. Unik banget ya!

Picture2

Baca juga: Lip Products Dari BLP Beauty yang Cocok Untuk Bibir Gelap!

Formula

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha memiliki kandungan Vitamin E, Shea Butter, Squalane, dan Olive Oil di dalamnya, sedangkan Lip Ice Butter Chocolate selain punya kandungan Vitamin E, juga mendandung Jojoba Oil dan Cocoa Butter di dalamnya! Udah jelas ya dari ingredientsnya, kedua produk ini nggak akan bikin bibir kering dan super nyaman digunakan. Selain itu, kedua produk ini juga dilengkapi dengan UV protection.

 Packaging

Dari  segi packaging juga enak banget buat dibawa kemana-mana, kok. Bentuknya stick dan super convenient. Bahkan menurut saya juga nggak masalah kalau di bawa ke sekolah oleh para remaja. Kalau mau digunakan, tinggal diputar dan diaplikasikan. Gampang banget pokoknya!

How To Use

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha dan Lip Ice Butter Chocolate bisa digunakan in any way you like! Terkadang saya pakai sebelum saya menggunakan lipstik matte, supaya bibir saya nggak kering. Atau terkadang saya gunakan tanpa menggunakan apa-apa lagi supaya bibir saya nggak kering. Super praktis, warnanya juga tahan lama banget, a total gamechanger!

Picture5

Baca juga: Takut Sama Penuaan Dini? Yuk! Kenalan Sama skincare Baru, Y.O.U Golden Age

Price & Where to Buy

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha maupun Lip Ice Butter Chocolate bisa kamu dapatkan hanya dengan harga antara Rp 33.000 sampai Rp 35.000 di Watson, Aeon, LotteMart, Tokopedia (rohto-official-store), dan masih banyak toko-toko retail lainnya. Murah banget ya?

Nah, buat kamu yang mungkin sering mengalami bibir pecah-pecah, atau ingin menggunakan produk bibir yang tetep terlihat natural seperti bibir aslimu, kamu bisa cobain juga Lip Ice Butter Ice Cream Matcha & Lip Ice Butter Chocolate ini! Gimana menurut kalian? Jadi penasaran?