banner-detik

20s

Wednesday Wishlist : I Dew Care Cake My Day Nourishing Wash-Off Mask

seo-img-article

i dew care

Enggak heran K-Beauty tetap digemari oleh para skincare enthusiast, selain berinovasi melalui ingredients, packaging juga selalu menarik!

Skincare Korea adalah salah satu skincare yang kini cukup populer dikalangan millennial dan gen Z. Beberapa waktu lalu, saya sedang searching soal brand-brand skincare dengan packaging yang unik, dan saya menemukan salah satu brand skincare Korea, yang belum pernah saya dengar sebelumnya yaitu I Dew Care. 

Ternyata, I Dew Care adalah salah satu brand K-Beauty, yang saat ini sedang ramai dibicarakan, lho. Bagaimana nggak, packaging dari produk-produk I Dew Care sangat unik. Selain itu, penamaan produknya pun tidak kalah unik. Saat ini, I Dew Care sudah memiliki cukup banyak produk, mulai dari masker hingga lip tint

Walau pun baru ramai dibicarakan beberapa waktu ini, ternyata brand I Dew Care sudah ada sejak tahun 2017 lho. Pada tahun 2017, produk pertama yang mereka keluarkan adalah masker yang bernama “Take It Easy”. Ini adalah masker yang memiliki bahan utama calamine, yang berfungsi untuk menenangkan kulit. Selain masker ini, ada beberapa varian masker lain yang dikeluarkan oleh I Dew Care secara bersamaan. 

I Dew Care Features

Kalau saya lihat dari  Instagram-nya, brand ini memang fokus kepada pembuatan skincare yang bermanfaat untuk kulit, tetapi dikemas agar terlihat lebih fun. Memang sih, sebagian orang masih menganggap bahwa penggunaan skincare secara rutin, adalah salah satu hal yang sulit dilakukan. Nah mungkin, I Dew Care ini ingin merubah perspektif tersebut sehingga membuat slogan untuk brand nya “Seriously Fun Skincare.”

Nah, dari banyaknya produk yang dikeluarkan oleh brand I Dew Care, saya cukup tertarik dengan salah satu clay mask, yaitu Cake My Day Nourishing Wash-Off Mask. Yang menarik buat saya adalah rainbow sprinkles di dalam maskernya. Jadi ketka dipakai, terlihat seperti sprinkel di rainbow cake! Rainbow sprinkles yang ada di dalam masker ini adalah butiran-butiran warna warni yang diformulasikan untuk menutrisi kulit. Selain itu, saya tertarik dengan ingredients yang ada di dalamnya, yaitu Hyaluronic Acid dan Squalene, yang dapat melembapkan kulit. Harga dari wash-off mask ini saat saya lihat di website Ulta Beauty adalah US$25 atau sekitar Rp348.000.

Kalian ada yang sudah coba produk ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment