Takut Sama Penuaan Dini? Yuk! Kenalan Sama skincare Baru, Y.O.U Golden Age

Y.O.U Golden Age Series

Senang banget deh, sekarang skincare lokal semakin banyak pilihannya. Kali ini brand kecantikan Y.O.U, baru saja rilis rangkaian skincare mereka, yaitu Y.O.U Golden Age. Penasaran dengan produk ini? Yuk, cari tahu detailnya di artikel ini.

Hayo, siapa di sini yang pengguna atau fans beratnya produk makeup dari Y.O.U? Akhir tahun kemarin, brand kesayangan kita Y.O.U, baru saja rilis rangkaian skincare premium. Rangkaian ini sendiri diberi nama, Y.O.U Golden Age yang mengusung tema “Your Timeless Youth”. Sebagai pengguna rangkaian makeup Y.O.U, saya excited banget waktu tahu mengenai berita ini dan nggak sabar mau cobain produknya.

Sebelum kita ngintip soal produknya, gimana kalau kita cari tahu dulu, kenapa tiba-tiba Y.O.U memilih untuk launching rangkaian skincare anti-aging?

Y.O.U merilis rangkaian skincare anti-aging ini karena, melihat fenomena di mana banyak wanita muda usia 20-an mengalami penuaan dini akibat paparan sinar matahari, dan radikal bebas. Sehingga muncul lah permasalahan kulit, seperti keriput, flek hitam, dan noda mengganggu di wajah. Serta banyak juga yang kurang sadar bahwa skincare anti-aging, dibutuhkan sejak usia 25 tahun untuk mempertahankan kondisi kulit dan menjaga keremajaan kulit.

Kalian penasaran juga? Yuk, cari tahu apa sih keunggulan dari Y.O.U Golden Age ini:

Sesuai namanya, yaitu Golden Age, rangkaian skincare ini memang ditujukan untuk melawan tanda-tanda penuaan. Untuk rangkaian skincare pertamanya, Y.O.U Golden Age cukup lengkap, lho. Ada enam item dalam rangkaian ini, mulai dari Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Energizing Eye Cream, Illuminating Day Cream, dan Revitalizing Night Cream.

buah-delima-merah-e1550801774378

Sebagai kandungan utamanya, Y.O.U Golden Age menggunakan 100% Pomegranate Extract. Pomegranate memang terkenal sebagai salah satu buah yang kaya akan antioksidan dan Vitamin C di dalamnya. Antioksidan ini, sangat efektif untuk melawan radikal bebas, yang memang menjadi salah satu pemicu terjadinya penuaan dini pada kulit. Selain itu, buah pomegranate atau delima ini juga mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit, dan membantu produksi kolagen.

Selain itu, Y.O.U Golden Age juga sudah dermatologically tested dan hypoallergenic, sehingga aman untuk digunakan di setiap jenis kulit. Berikut merupakan varian produk dari Y.O.U Golden Age:

Y.O.U Golden Age

Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

Berbeda dengan facial wash pada umumnya, facial wash dari Y.O.U ini, nggak hanya bekerja untuk mengangkat kotoran dan debu pada wajah kita, tapi juga dapat menghapus makeup di wajah. Pada facial wash ini, juga terdapat kandungan Lactic Acid, yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Y.O.U Golden Age Series

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

“1 step for 8 skin solutions”. Selain berfungsi untuk menghidrasi kulit, essence ini memiliki 7 keunggulan lainnya hanya dengan 1 langkah, seperti mild exfoliation, memperbaiki tekstur kulit dan pori-pori, menenangkan kulit yang iritasi, mencerahkan, menyegarkan, mempercepat regenerasi kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selain kandungan utamanya, Pomegranate Extract, di dalam essence ini juga terdapat Lactic Acid yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. Secara overall, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence ini, mampu untuk meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda, membuat kulit terlihat lebih cerah, kenyal dan dapat menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Y.O.U Golden Age-3

Y.O.U Golden Age Refining Serum

Selain mengandung Pomegranate Extract, pada Refining serum ini juga ada kandungan hyaluronic acid, untuk menjaga keseimbangan air dan minyak di kulit, mampu memperbaiki tekstur kulit kita, dan membuat kulit jadi lebih kenyal.

Y.O.U Golden Age-2

Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Area mata memang membutuhkan produk pelembap yang cukup tinggi untuk mengatasi garis halus. Biasanya garis halus akan muncul atau semakin tegas karena area mata kita kering. Secara bahan dasar, eye cream dan serum ini memiliki bahan yang sama, yaitu Pomegranate Extract dan Hyaluronic Acid sehingga mampu melembapkan dan menyamarkan garis halus di area mata.

Takut sama penuaan dini? Yuk! Kenalan sama skincare baru, Y.O.U Golden Age-10

Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream

Pada day cream ini, Y.O.U menambahkan kandungan Niacinamide, sehingga dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Di dalamnya pun, sudah terdapat SPF30 dan PA+++ yang dapat menjaga kulit kita dari buruknya paparan UVA dan UVB.

Y.O.U Golden Age Revitalizing Night Cream

Night cream ini, memiliki kandungan Pomegranate Extract dan Hyaluronic Acid, sehingga berfungsi untuk meningkatkan produktivitas kulit pada malam hari, sehingga kulit akan terasa lebih lembap dan kenyal di pagi hari.

Satu hal lagi yang bikin saya suka dengan rangkaian Y.O.U Golden Age adalah rangkaian ini nggak mengandung alkohol yang dapat menyebabkan kulit kering atau pun iritasi. Jadi, buat kalian yang memiliki kulit sensitif dan kering, rasanya akan nyaman dan suka dengan rangkaian skincare terbaru dari Y.O.U. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, ada baiknya kalian menggunakan rangkaian Y.O.U Golden Age ini secara rutin setiap hari, selama 28 hari.

Y.O.U Golden Age Series-3

Kebetulan saya dan Dori, sudah mencoba rangkaian skincare terbaru dari Y.O.U. Pemakaiannya baru satu minggu sih, tapi kami berdua cukup suka dengan rangkaian skincare ini. Sejauh ini, yang paling saya suka adalah Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence, karena mudah menyerap dan sangat melembapkan.

Menarik ya, rangkaian skincare Y.O.U Golden Age ini? Untuk harganya sendiri juga terjangkau banget, mulai dari Rp55.000,00 – Rp159.000, dan sudah bisa dibeli di e-commerce dan juga offline store Y.O.U.