banner-detik

lipstick

Lip Products Dari BLP Beauty yang Cocok Untuk Bibir Gelap!

seo-img-article

BLP Lip Coat

Siapa bilang memiliki bibir gelap, berarti memiliki range warna lip products yang sempit? BLP Beauty punya banyak pilihan warna yang cocok untuk kamu yang punya bibir gelap! 

Siapa yang memiliki permasalahan dengan warna bibir yang gelap? Warna bibir yang cenderung gelap, memang agak sedikit lebih tricky dalam memilih warna lip products. Nggak jarang, kita kesulitan untuk menemukan warna apa sih, yang cocok dengan kondisi bibir yang pigmented ini. Saya pun sama, saat pertama kali suka dengan make up product, saya sering kali kebingungan untuk memilih warna lipstick atau  lip tint yang tepat untuk saya. Jika salah memilih warna, tentu hasilnya akan terlihat aneh dan tidak cocok karena warna bibir asli yang gelap terlihat lebih ‘mendominasi’.

Tapi tenang, saat ini sudah banyak warna lip products yang ‘ramah’ dengan kita si pemilik bibir gelap. Salah satu brand yang cerdas dalam seleksi warna, adalah BLP Beauty. Warna-warna dari produk mereka, bisa dibilang cukup beragam dan tentunya cantik banget untuk bibir kita yang gelap sekalipun. Berikut, rekomendasi warna dan produk BLP Beauty, untuk kalian yang memiliki bibir gelap, seperti saya.

f1fe6fd8b215cab1833de6c3652402d1

BLP Lip Coat – Pumpkin Sorbet

Unik, berbeda, dan pastinya cantik, adalah ungkapan yang tepat untuk shade satu ini. Menurut saya pribadi warna satu ini terlihat cantik dan full coverage untuk bibir yang gelap sekalipun. Warna burnt orange yang warm dan juga playful, bikin look kita terlihat unik. Kamu nggak akan nyesel deh, pakai warna ini meskipun kamu nggak pakai makeup mata sekalipun. Jujur ini salah satu seleksi warna terbaik dari BLP Beauty, it’s my all time fav!

BLP Lip Stain - Wild Berries

BLP Lip Stain – Wild Berries

This lip stain is super pigmented! Untuk bibir saya yang gelap, lip stain ini cukup meng-cover warna asli bibir saya, terutama shade yang satu ini. Kalau kamu suka dengan warna berry yang agak deep, kamu pasti suka shade ini! Warnanya cukup menyatu dengan warna asli bibir, dan nggak akan bibir kamu terlihat aneh dan kontras.

BLP Lip Coat - Burnt Cinnamon

BLP Lip Coat – Burnt Cinnamon

Shade satu ini juga nggak kalah cantik! Seperti namanya, warna lipstick ini cenderung brownish tapi tetap cantik tanpa meninggalkan kesan tua dan kusam. Campuran antara warna merah, terakota, dan brown tentu cocok untuk pemilik warna kulit yang deep. Tenang, warna ini nggak akan membuat warna bibir kamu yang gelap terlihat greyish, this one is really pretty.

BLP Lip Bullet - Licorice

BLP Lip Bullet – Licorice

This is my favorite go-to lipstick! Warnanya cantik dan bisa dibilang, saya belum pernah menemukan warna seperti ini pada lip products lainnya. A true red brown brick colour, but looks so pretty and chic, cantik banget! Kalau kamu suka dengan warna yang unik dan cenderung fierce, saya yakin kamu suka dengan shade satu ini. Bahkan saya pakai dengan cara ‘gradient-lip’ pun, tetap cantik dan menutup warna bibir saya yang gelap. I recommend you to try this shade, cantiiiiik banget.

BLP Lip Bullet - Biscotti

BLP Lip Bullet – Biscotti

Siapa bilang pemilik bibir gelap hanya bisa pakai shade yang nude? You can definitely rock with a nude colour, dengan shade Biscotti! Warna warm peach memang paling cocok untuk pemilik bibir gelap, yang tetap ingin mencoba warna cenderung nude. Kamu nggak akan terlihat pucat dengan shade ini. Justru sebaliknya, warna ini akan terlihat cantik dan memberi kesan young and playful untuk look kamu.

Semoga rekomendasi saya membantu kamu ya, jangan lupa untuk share di bawah kalau kamu punya shade favorit dari BLP Beauty yang cocok untuk pemilik bibir gelap. semua produk tersebut bisa kamu beli di website Beauty Studio By Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment