banner-detik

sponsored post

Cushion Lokal Baru: Fanbo Precious BB Aqua Foundation!

seo-img-article

Cari cushion untuk kulit berminyak? Coba lirik Fanbo Precious BB Aqua Foundation!

fanbo bb cushion

Salah satu inovasi makeup yang paling jadi favorit saya adalah cushion. Saya yakin banyak juga kan yang suka? Nggak seperti foundation pada umumnya yang dikemas dalam botol dan perlu diaplikasikan dengan sponge atau brush terpisah, cushion memiliki kemasan compact yang sudah dilengkapi cermin dan puff. Cara pakainya yang super praktis ditambah skincare benefits yang biasanya ditawakan juga jadi nilai plus dari produk complexion ini.

Sama seperti foundation, hasil akhir dari cushion juga beragam dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu. Mau yang lebih high coverage? Yang moisturizing dan memberikan efek glowing? Atau justru sebum controlling pun juga ada.

Meski awalnya populer dari tren makeup Korea, kini juga sudah banyak brand beauty lokal yang merilis cushion yang kualitasnya pun nggak kalah bagus. Salah satu yang terbaru dan perlu kamu lirik datang dari Fanbo. Say hello to Fanbo Precious BB Aqua Foundation with Sebum Control Technology!

Frankly speaking, banyak yang awalnya kurang tertarik untuk pakai cushion karena kebanyakan cushion Korea punya hasil akhir yang super dewy dan terasa terlalu lembap untuk iklim tropis di Indonesia. Makanya cushion terbaru dari Fanbo ini menarik untuk dicoba karena punya Sebum Control Technology. Sebenarnya, sebum adalah minyak alami yang diproduksi kulit kita untuk membantu melindungi dari pancaran sinar matahari dan juga membentuk moisture barrier. Namun, di beberapa tipe kulit, produksi minyak bisa berlebihan sehingga dapat membuat wajah telihat kusam dan justru menjadi pemicu jerawat. Sebum Control Technology dalam Fanbo Precious BB Aqua Foundation menggabungkan ingredients alami dan sintetis yang berfungsi untuk menyerap dan mengontrol sebum berlebih di wajah.

Fanbo aqua bb cushion

Cushion Fanbo ini juga diperkaya tiga star ingredients, yaitu Vitamin C sebagai sumber antioksidan, Aloe Vera untuk melembapkan, serta kandungan Sakura Extract yang dapat membantu kulit wajah terlihat lebih cerah.

Fanbo Andien 2

Fanbo Precious BB Aqua Foundation memiliki coverage light-medium dan formula ringan yang pas untuk makeup sehari-hari. Finish-nya matte, memberi blurring effect di pori, dan bertahan cukup lama di kulit saya yang kombinasi. Ada tiga shades yang bisa kamu coba, yaitu Light Beige, Natural, dan Sand Beige. Ketiganya memiliki undertone yang relatif neutral sehingga cocok untuk warna kulit kebanyakan orang Indonesia.

Harganya berapa? Untuk cushion berisi 13gram, Fanbo Precious BB Aqua Foundation dibanderol seharga Rp. 105.000 dan dapat kamu beli di counter-counter Fanbo.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment