Serunya Main Makeup dengan The Body Shop Indonesia!

Serunya Main Makeup dengan The Body Shop Indonesia!

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 3

Kolaborasi The Body Shop Indonesia dengan Female Daily hadir lagi di akhir tahun lalu. Sebuah intimate event bertajuk “Makeup That Feels Good For You” diselenggarakan di community center Female Daily, Jakarta Selatan.

 

Kamu pasti sudah tahu kan, kalau The Body Shop adalah sebuah brand kecantikan yang punya komitmen untuk ramah pada bumi? Jadi, bukan hanya menyajikan sederet produk berkualitas tinggi, mulai dari skincare, makeup, body care, hair care, mens care, hingga wewangian, tapi The Body Shop juga nggak akan merusak lingkungan dan bumi yang kita tinggali.

Nah, kalau kamu selama ini lebih sering melirik skincare atau wewangian The Body Shop dibandingkan makeup-nya, ini saatnya kamu berubah pikiran! Makeup yang dibuat dengan bahan-bahan natural dengan proses yang eco-friendly bukan berarti nggak punya performa unggul lho.

The Body Shop Indonesia resmi meluncurkan 3 makeup terbaru yang punya warna pigmented dan tahan lama, namun tetap mudah dibaurkan dan nggak merusak kulit. Menyambut 3 produk teranyar ini, The Body Shop menggandeng Female Daily Network untuk menciptakan “Makeup That Feels Good For You”, sebuah acara talkshow dan beauty workshop yang diwarnai oleh kehadiran Shella Sanjaya atau akrab disapa Ochell, seorang MUA sekaligus Senior Editor Female Daily.

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 5

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 6

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 7

Seperti biasa, event dibuka oleh salah satu team editorial Female Daily, kali ini adalah Poppy Septia. Ada juga cerita singkat mengenai kelebihan produk terbaru dari Gesit Pambudi, Brand Manager The Body Shop Indonesia. Produk-produk tersebut adalah The Body Shop Eye Palette, The Body Shop Matte Lip Butter, dan The Body Shop Eye Color Sticks. Eye Palette ini punya 2 varian, masing-masing terdiri dari 12 shade cantik perpaduan matte dan shimmer. Warnanya sangat versatile dan punya pigmentasi yang sangat baik lho! Sementara, Matte Lip Butter adalah lipstik dengan hasil velvety matte dan tekstur buttery, yang belum pernah dimiliki The Body Shop sebelumnya. Ada 6 warna yang nyaman banget dipakai, nggak bikin kering! Produk lainnya adalah Eye Color Stick, eyeshadow berbentuk retractable pencil yang cocok buat kamu penyuka makeup simpel dan praktis. Seluruh produk akan tetap merawat kelembapan kulit dan bibir karena mengandung pelembap natural seperti Babassu Oil dan Community Trade Marula Oil dari Namibia sehingga lembut di kulit dan sangat blendable. 

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 4

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 1

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 2

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 10

Sesi talkshow bersama Ochell dan Daris Arifin, Makeup Category Specialist The Body Shop Indonesia, juga berlangsung seru! Ochell bercerita kalau dia sangat suka dengan Eyeshadow Palette-nya karena tekstur, warna, dan ketahanannya sangat membantu dia sebagai beauty editor sekaligus makeup artist. Setelah talkshow, Daris juga memimpin beauty workshop yang diikuti oleh antusiasme peserta sore itu. Mereka banyak bertanya tentang tips makeup dan semuanya semangat menggunakan seluruh produk The Body Shop saat mencontoh gaya makeup yang ditunjukkan Daris di wajah sang model.  

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 8

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 9

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 11

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 12

THE BODY SHOP INDONESIA X FEMALE DAILY - 13

Setelahnya, diumumkan pemenang best makeup, best post di Instagram, dan juga best dressed. Peserta yang makeupnya paling sesuai dengan tema, yang postingannya paling informatif, dan yang tampilannya paling bernuansa earthy tone – sesuai dengan warna dekorasi dan produk The Body Shop sore itu, adalah yang berhak jadi pemenang!

Apakah kamu sudah pernah mencoba ketiga produk terbaru The Body Shop ini? Kalau sudah, share ya di kolom comment! Nantikan acara seru The Body Shop Indonesia dengan Female Daily lainnya ya!