banner-detik

sponsored post

Exclusive Interview bersama Beautéreine, Natural Anti-Aging Skincare!

seo-img-article

web-banner-1440x700_model-w-product

Aging adalah salah satu hal yang tidak bisa dihindarkan. Namanya juga aging, mana ada yang bisa melawan penuaan? Tapi tentunya kita bisa mengatasi dengan mencegah tanda-tanda penuaan timbul lebih dini. Radiasi telepon, sunlight, stress, kurang tidur, dan polusi adalah salah satu pemicu aging terjadi lebih dini. Jadi, nggak bisa dipungkiri kalau kita membutuhkan produk yang bisa mengembalikan kulit kita agar tetap cerah, fresh, dan sehat.

Salah satu produk anti aging yang berhasil menarik perhatian saya adalah produk dari Beautéreine. Berbeda dari banyak brand skincare lainnya, Beautéreine memilih untuk mengatasi aging ‘in a natural way’. Karena menurutnya, produk-produk sintetis bisa jadi berbahaya dalam jangka panjang, serta nggak bagus juga buat lingkungan. So, karena penasaran sama natural skincare ini, saya wawancara langsung dengan Ibu Okky, sebagai GM Marketing Beautéreine. Berikut hasil wawancaranya:

asdfasdfasdfsdf

Baca juga: Rekomendasi Skincare Anti-Aging Lokal untuk Kamu Coba!

1. Apa makna di balik nama Beautéreine? 

“Beautéreine diambil dari bahasa Perancis jika diartikan secara harafiah adalah ratu kecantikan. Dimana kami berharap semua orang bisa memiliki kepercayaan diri bahwa dia terlahir cantik apa adanya seperti ratu kecantikan. Bertambahnya usia adalah hal yang tidak bisa hindari, tinggal bagaimana kita tetap percaya diri dengan faktor pertambahan usia tersebut. Anda tetap cantik di usia berapapun ketika anda memiliki kepercayaan diri; in deeper meaning: ‘I will not let age change me, i will change the way i age’ “

2. Apa sih yang jadi filosofi terbentuknya skincare Beautéreine? Produk ini cocok untuk siapa aja? 

“Beautéreine ingin menghadirkan kemudahan dalam merawat kesehatan kulit, jadi tidak mempersulit dengan berbagai rangkaian skincare yang panjang. Apalagi dengan pilihan bahan-bahan aktif yang natural kita percaya bahwa Beautéreine akan cocok untuk pria dan wanita dengan segala jenis kulit. Sekali lagi, mau kulit wajah cerah dan bersinar tidak perlu ribet, serta tidak perlu lagi takut bertambah umur.”

web-banner-1440x700-product-w-ingredients

3. Apa yang membedakan Beautéreine dengan skincare-skincare lainnya?

“Beautéreine merupakan natural concentrated serum pertama di Indonesia, tanpa kandungan steroid – paraben dan juga alkohol. Selain itu Beautéreine tidak menggunakan pewangi – pewarna sehingga aman digunakan. And our main uniqueness is synchronizing various natural ingredients into unique formula that is efficacious.

4. Apa yang jadi ingredient utama pada skincare Beautéreine? 

“Key ingredients Beautéreine dibuat dari ekstrak tanaman yang saling mendukung sesuai kadar nya masing masing, serta ditambah dengan multivitamin dan hyaluronic acid sehingga tercipta produk yang memiliki khasiat untuk menyeimbangkan kulit dari siklus regenerasi yang terjadi setiap bulannya.”

5. Dari manakah ingredients skincare Beautéreine diperoleh?

“Bahan-bahan dasar Beautéreine berasal dari ekstrak tumbuhan alami Mediteranian, akan tetapi produksinya tetap dilakukan di Indonesia. Bahan-bahan ini adalah ekstrak tanaman langka yang mengandung khasiat untuk membuat kulit menjadi sehat dan cerah. Beautéreine is very exclusive since we use natural ingredients sourced from variety of nutritious natural herbs.

Baca juga: 3 Skincare Anti-Aging Dengan Harga Terjangkau

6. Gimana sih cara kerja dari skincare Beautéreine? 

Dengan kandungan aktif dalam konsentrasi yang tinggi, bahan aktif anti-aging ini bekerja ke dalam kulit untuk menghidrasi, meregenerasi, dan mencerahkan kulit.

Perpaduan 7 ekstrak tumbuhan menutrisi sekaligus menjaga kulit dengan anti-oksidan yang berkerja melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas, sinar UV dan mengurangi iritasi dari sinar matahari, mengurangi tanda penuaan dini, mengurangi terjadinya keriput dan mempertahankan keremajaan kulit.

Multivitamin dan Hyaluronic Acid membantu pertahanan kulit wajah (Skin Barrier Protection) agar menjadi lebih sehat yang dapat mengurangi Trans Epidermal Water Loss (TEWL) sebagai penyebab utama kulit dehidrasi dan rentan terhadap gangguan pada kulit wajah.

maxresdefault

Baca juga: Pelembap Anti-Aging Best Seller dari Drugstore

7. Apakah skincare Beautéreine aman untuk digunakan semua jenis kulit?

Beautéreine dibuat dari ekstrak tumbuhan sehingga aman untuk digunakan di semua jenis kulit. Beautéreine juga sudah tersertifikasi BPOM.

Beautéreine bisa kamu dapatkan seharga Rp 890.000 dengan ukuran 20ml.  Menurut saya harga yang worth it banget buat produk anti aging. Sebagai The First Natural Concentrated Serum, kandungannya sudah pasti alcohol free, paraben free, dan free from artificial colors, jadi aman buat segala jenis kulit! Nah, buat kamu yang berumur late 20s ke atas, wajib banget cobain produk ini!

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran sama produk Beautéreine?  Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment