banner-detik

community events

Mengenal Skincare Probiotik dengan First Lab

seo-img-article

_DMS4798

Punya banyak manfaat untuk kulit, yuk kenalan dengan First Lab, brand Korea yang hadir dengan skincare probiotik!

 

Apa yang muncul di kepala kamu kalau denger kata ‘probiotik’? Ternyata, selain minuman dan makanan seperti yogurt, probiotik juga bermanfaat banget untuk kulit lho. Bulan Desember kemarin, FD beserta First Lab mengajak para FD Member untuk kenalan lebih jauh dengan skincare probiotik dari First Lab yang sudah punya hak paten terhadap probiotik yang digunakan dalam produk-produknya. Event kali ini makin spesial karena First Lab menerbangkan langsung Profesor Seo dari ILDONG Pharmacy untuk menjelaskan serba-serbi skincare probiotik lho. Mau tau keseruannya? Baca terus yuk!

_DMS4839

_DMS4870

_DMS4892

Event dimulai dengan opening speech dari Arinda Kristie selaku Managing Editor FD dan Jimmy sebagai Head of Global Sales First Lab. Setelah opening remarks selesai disampaikan, FD Member yang hadir di event kali ini langsung disambut oleh Profesor Seo! Sebagai bagian dari research team yang memformulasikan produk-produk skincare probiotik First Lab, Profesor Seo bercerita kalau ternyata probiotik sudah menjadi bagian dari banyak formulasi produk-produk perawatan wajah high end, tapi belum banyak yang tahu manfaat probiotik untuk wajah.

_DMS4894

_DMS4922

_DMS4954

Profesor Seo menjelaskan, probiotik berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, juga menyediakan kadar antioksidan kulit agar produksi kolagen lebih lancar. Sifat probiotik yang multifungsi dan fleksibel ini bikin skincare probiotik cocok untuk semua jenis umur dan jenis kulit. Nggak cuma satu macam aja, produk-produk First Lab mengandung berbagai macam jenis probiotik untuk hasil yang lebih maksimal. Salah satu produk yang jadi highlight pembicaraan hari ini adalah First Lab Probiotic Mask yang memberikan hasil wajah cerah yang instan dalam satu kali penggunaan aja. Menarik banget kan? Di sesi ini, para FD Member juga bisa menanyakan serba-serbi skincare probiotik ke Profesor Seo lho.

_DMS4976

_DMS5034

Nggak cuma Profesor Seo, event kali ini juga menghadirkan nggak cuma satu, tapi empat skincare enthusiast yang kamu udah pasti kenal! Ada Affi Assegaf, Amalia Hayati atau Deszell, Kae Pratiwi, dan Danang Wisnu, semuanya excited untuk sharing seputar pengalaman mereka menggunakan skincare probiotik dari First Lab. Sebagai icebreaker, keempatnya main Never Have I Ever seputar dosa skincare. Ternyata… Keempat skincare enthusiast ini juga pernah melakukan dosa-dosa skincare seperti pakai tidur menggunakan makeup dan memencet jerawat lho! They are human after all, ya. Hahaha! Keempatnya juga sharing produk-produk First Lab favorit mereka sebagai rekomendasi skincare probiotik untuk para FD Member.

_DMS5083

_DMS5094

_DMS5149

_DMS5276

 

Nggak segitu aja, tim First Lab juga mengajak para FD Member untuk melakukan live demo menggunakan skincare probiotik dari First Lab. Keseruan event hari ini ditutup dengan DIY Mirror Painting yang bisa langsung dibawa pulang dan digunakan di rumah. Seru banget kan? Event ditutup dengan pemberian hadiah untuk social media contest, best dressed, best participant, dan DIY Mirror terbaik. Selamat untuk para peserta! See you on the next FD Event! 

_DMS5345

_DMS5369

_DMS5379

Slow Down

Please wait a moment to post another comment