banner-detik

sponsored post

Cara Mudah Memilih Warna Foundation Maybelline Fit Me

seo-img-article

Cara Mudah Memilih Warna Foundation Maybelline Fit Me

Masih suka bingung milih warna foundation Maybelline Fit Me? Sekarang bakalan lebih mudah, thanks to Find my Fit!

Selama tahun 2019 kemarin, rasanya saya sudah mencoba banyak banget foundation dari brand drugstore. Tapi, setiap ditanya rekomendasi foundation drugstore yang terbaik, jawaban saya selalu satu, yaitu Maybelline Fit Me collection. Alasan saya, selalu merekomendasikan foundation ini, banyak banget. Pertama, tentunya dari segi harga yang sangat affordable, yaitu Rp130.000,-. Kedua, mudah banget untuk dibeli, mau di e-commerce, drugstore atau pun supermarket, pun ada. Ketiga, hasil yang diberikan bisa setara dengan foundation high-end yang saya miliki. Keempat, coverage-nya yang medium to full, tapi nggak terlihat tebal atau cakey di wajah. Dan kelima, pilihan warnanya yang banyak dan hadir dalam dua hasil akhir yang berbeda.

Cara Mudah Memilih Warna Foundation Maybelline Fit Me-2

Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless pun, pernah menang, dua tahun berturut-turut, di Female Daily Best of Beauty Awards Female Daily 2016 dan 2017. Jadi ya, memang sudah terbukti kalau foundation ini adalah salah satu foundation terbaik dari drugstore.

Sayangnya nih, sampai detik ini masih banyak banget yang bingung memilih warna foundation dari Maybelline Fit Me. Beberapa alasan orang bingung memilih warna foundation ini, karena pilihan warna yang cukup banyak dan lighting di toko kurang memadai, untuk melihat true color dari foundation ini.

Nah, untuk memudahkan kalian untuk memilih foundation Maybelline, sekarang Maybelline sudah memiliki fitur Maybelline Find Your Fit. Fitur ini bisa kamu temukan di website Maybelline.co.id. Ada 5 step yang harus kalian lalui, dan ini mudah banget kok.

 

Cara Mudah Memilih Warna Foundation Maybelline Fit Me

Pertama, kalian akan diminta untuk memilih kondisi kulit wajah kalian (it’s easy right?). Kemudian, kalian akan diminta untuk menggambarkan kondisi kulit kalian, ketika terkena panas matahari. Apakah akan kemerahan atau menjadi kusam?

Lalu, kalian akan diminta untuk memilih range warna kulit kalian sendiri. Enaknya, di fitur ini, Maybelline sudah melengkapi foto wajah dan kulit perempuan Indonesia, yang diwakilkan oleh beberapa influencer. Setelah memilih range kulit kalian (terang, medium dan dark), step selanjutnya, kalian diminta untuk memilih kira-kira, kulit kalian paling mendekati dengan foto influencer yang mana. Setelah itu, fitur Find My Fit ini, akan memberikan rekomendasi jenis foundation, concealer, dan warna Maybelline Fit Me, yang pas utuk kulit kalian.

Foto di atas adalah hasil percobaan saya sendiri, dan ternyata hasilnya akurat lho. Saya memang menggunakan Maybelline Fit Me Matte Poreless, shade 125 Nude Beige!

Jadi sekarang, kalian nggak usah lagi takut salah memilih warna foundation Maybelline Fit Me! Yuk, cobain sekarang fitur Find My Fit ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment