Review Safi Age Defy Gold Water

Review Safi Age Defy Gold Water

Kalau kamu mencari hydrating toner atau essence terjangkau, mengandung emas dan halal, kamu harus cobain Safi Age Defy Gold Water! Saya sudah pakai selama tiga minggu dan suka banget dengan hasilnya!

Sudah satu tahun, brand Safi masuk ke Indonesia, tapi baru sekarang saya nyobain salah satu produk andalannya dari rangkaian Age Defy. Rasa penasaran mencoba ini, karena keracunan setelah membaca review para member di Beauty Review platform Female Daily. Sampai detik artikel ini ditulis, produk Safi Age Defy Gold Water, sudah di-review sebanyak 559 kali, dengan rating 4.1! Artinya produk ini benar-benar bagus dan disukai banget oleh member Female Daily.

Di Beauty Review, banyak yang bilang kalau produk ini memang ampuh banget untuk melembapkan, membuat kulit kenyal, tapi nggak terasa lengket di wajah. Hmm… Sebagai orang yang suka banget layering hydrating toner/essence, saya semakin terpancing untuk mencoba produk ini. Pingin buktiin, apakah benar produk ini sebagus yang dibilang di Beauty Review. Kalian penasaran juga? Berikut review dari saya.

 Review Safi Age Defy Gold Water

Kemasan

Safi Age Defy Gold Water ini dikemas dalam botol plastik beningm dan dilengkapi dengan logo/ branding Safi-nya. Tutupnya yang berwarna gold, memberikan kesan mewah pada rangkaian skincare ini. Secara kemasan, saya suka banget, karena ringan, sehingga mudah sekali untuk dibawa traveling kemana pun.

Aroma

Safi Age Defy Gold Wate,r memiliki wangi yang fresh dan sedikit ada wangi bunganya. Saat awal pemakaian, memang wanginya cukup kuat, namun setelah diaplikasikan pada wajah, wangi ini sudah nggak terlalu tercium lagi. Awalnya memang saya cukup concern dengan wanginya yang kuat, takutnya malah bikin breakout di wajah saya. Namun setelah percobaan pertama sampai sekarang, ternyata kulit saya aman-aman saja kok. Nggak ada bruntusan atau jerawat yang muncul.

Review Safi Age Defy Gold Water-2

Tekstur

Safi Age Defy Gold Water ini teksturnya seperti air, namun memiliki konsistensi yang lebih kental dan di dalamnya ada gold flakes. Walau pun produk ini memiliki tekstur yang kental, tapi cepat banget kok menyerapnya ke kulit dan nggak meninggalkan rasa lengket atau bermiyak. Jadi, mau dipakai untuk yang kulitnya bermiyak seperti saya pun tetap nyaman kok.

Untuk cara pakainya sendiri ada dua cara, satu dengan menggunakan kapas, dan dengan menepuk-nepuk langsung ke wajah. Kalau saya, lebih suka dengan cara kedua, karena rasa lembapnya jadi lebih maksimal, ketimbang menggunakan kapas. Karena ini hydrating toner, maka saya menggunakannya pada tahap pertama setelah membersihkan wajah. Atau setelah saya menggunakan exfoliating toner.

Ingredients

Safi Age Defy Gold Water, punya banyak banget kandungan untuk melembapkan kulit. Karena sebenarnya, rangkaian ini ditujukan untuk perempuan yang sudah berusia 30 tahun ke atas, yang biasanya memiliki permasalahan kulit kering. Tapi bukan berarti, kamu yang di bawah 30 tahun nggak boleh menggunakan Safi Age Defy Gold Water ini, ya. Kalau kalian merasa kulit kalian mudah kering atau dehidrasi, cobain deh produk ini, karena memang bagus banget untuk melembapkan dan membuat kulit lebih kenyal.

Ada lima kandungan utama yang terdapat dalam Safi Age Defy Gold Water, kelima kandungan tersebut adalah:

  • Air – Karena bahan dasarnya air, rangkaian skincare ini mampu menjaga kelembapan pada kulit kita. Selain itu, hal ini juga yang membuat rangkaian Safi Age Defy Series cocok dipakai oleh semua jenis kulit.
  • Bio Nano Gold 24k – Dengan kandungan peptide dan partikel emas yang kecil dan lebih halus, membuat bahan ini lebih mudah untuk diserap sehingga membantu untuk memproduksi kolagen pada kulit.
  • Gold Foil – Bahan ini berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit dan juga menyamarkan garis halus.
  • Silk Protein – Kandungan ini berasal dari serat sutera alami, yang mengandung 18 jenis asam amino sehingga berfungsi untuk membantu menyusun jaringan serat pada kulit. Selain itu, asam amino juga merupakan natural moisturizing factor yang menjaga kelembapan kulit.
  • Bio Hyaluronic – Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit, hingga 24 jam

Review Safi Age Defy Gold Water-3

Final result

Beneran deh, awal pakai Safi Age Defy Gold Water, saya nggak mengharapkan banyak hal, selain melembapkan kulit. Namun, setelah penggunaan tiga minggu lebih ini, saya mulai ngerasa, kalau muka saya kerasa lebih plumping, warna kulit jadi terlihat lebih cerah dan bersih banget. Sekarang, secara rutin saya menggunakan Safi Age Defy Gold Water ini di pagi dan malam hari. Kadang saya juga suka membawa toner ini ke kantor, untuk kembali menyegarkan dan melembapkan wajah saya, setelah terkena panasnya matahari dan juga AC.

Yang jelas, sekarang Safi Age Defy Gold Water ini akan menjadi produk skincare andalan saya, tiap harinya. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu Rp142.900 dan mudah ditemukan di drugstore atau e-commerce yang ada di Indonesia.

Rating

4/5

Kalian sendiri gimana? Sudah coba Safi Age Defy Gold Water ini belum? Atau malah jadi keracunan setelah membaca review saya?