banner-detik

makeup

The Sparkler Shimmering Body Powder Nggak Cuma Bisa Dipakai Pas Tahun Baru

seo-img-article

The Sparkler

Nggak perlu tunggu momen spesial, kamu tetap bisa tampil as glam as you can! Caranya? Tinggal semprot The Sparkler from The Body Shop!

Walaupun keseruan tahun baru sudah lewat, tapi saya tetap suka eksperimen makeup dengan produk yang bisa bikin tampilan jadi kelihatan lebih glam seketika. Selain itu, rasanya sayang kalau produk holiday limited edition cuma bisa dipakai sesekali dan tidak saya pakai lagi setelah akhir tahun. Maka dari itu, The Sparkler Shimmering Body Powder yang saya punya dari The Body Shop ini bisa dijadikan produk andalan buat bikin look kita lebih festive. Nggak cuma dipakai pas mau party saat tahun baru lho, tapi bisa juga kita gunakan pas mau pergi ke pesta pernikahan, girl’s night out, atau bahkan dinner sama pacar buat kasih tampilan yang sedikit berbeda! :p

The Sparkler Packaging

The Sparkler

Saat berkunjung ke store The Body Shop, kemasan si The Sparkler ini sangat menarik perhatian saya karena bentuknya yang cantik seperti vintage perfume atomizer. Tapi bentuk kemasan ini tidak hanya untuk gegayaan saja kok, tapi semprotannya memang sangat memudahkan saya untuk mengaplikasikan produk ini. Ditambah lagi produk ini memang memberikan nilai estetika saat dipajang di meja rias. Lalu di label kemasan ini juga terdapat snow flakes dengan efek hologram yang benar-benar cantik.

Product Swatch

 The Sparkler

Shade dari si The Sparkler ini adalah Pink Glimmer. Produk ini bisa memberikan semprotan shimmer halus yang dapat digunakan di rambut, wajah, dan tubuh untuk mendapatkan holiday sparkle effect. Tips dari saya, jika ingin digunakan di area wajah, semprotkan produk ini ke makeup brush terlebih dahulu agar penempatan shimmer-nya lebih presisi. Produk ini bisa diaplikasikan di area tulang pipi, tulang hidung, seperti saat menggunakan highlighter.  Tapi jangan lupa untuk menghindari area mata ya.

Aplikasi

The Sparkler

Biasanya saya menggunakan The Sparkler ini di area sekitar tulang leher, atau jika saya menggunakan baju off shoulder, The Sparkler ini saya semprotkan ke area bahu juga. Setelah disemprot, kulit saya langsung terlihat sehat dan berkilau. Produk ini memiliki aroma cranberry yang bisa tercium wanginya saat disemprotkan, dan wanginya ini subtle banget alias tidak menyengat. Tapi memang karena fungsinya bukan sebagai parfum, wangi produk ini tidak tahan lama.

Lalu, karena ini adalah shimmering powder yang berarti produk ini tidak berbentuk liquid, maka tidak perlu khawatir  The Sparkler ini akan meninggalkan noda jika terkena pakaian yang kita gunakan. Tip dari saya agar shimmering powder ini lebih tahan lama, gunakan body yogurt atau body lotion favorit kalian di area tubuh yang akan disemprot, supaya shimmering powder-nya lebih nempel ke kulit.

Produk ini dapat dibeli di website dan offline store The Body Shop dengan harga Rp299.000 dan isinya sebanyak 10 ml. Tapi tenang saja, penggunaan produk ini ngga boros kok. Cuma perlu semprot sedikit saja sudah langsung kelihatan shimmer-nya. The Sparkler ini juga 100% vegan, ophthalmologically tested, dan dermatologically tested.

Jadi, apakah teman-teman sudah siap untuk tampil berkilau setiap saat? Jika ada pertanyaan seputar produk ini, silahkan tulis di kolom komentar ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment