banner-detik

sponsored post

Produk Complexion Favorit Lady Boss Female Daily, Bulan Desember!

seo-img-article

Produk Complexion Favorit Lady Boss Female Daily, Bulan Desember!-5

Walau pun sering terlihat nggak akur di video, untuk urusan complexion ternyata CEO Female Daily, Hanifa Ambadar dan COO Female Daily, Novita Imelda, kompak lho! Ini dia complexion favorit FD Lady Bos.

Jadi, beberapa minggu lalu saya lagi meeting bareng FD Lady Boss Female Daily, yaitu Hanifa Ambadar dan Novita Imelda. Saya perhatiin, kok ada yang beda dari complexion keduanya. Some how, dua-dua-nya pakai complexion yang lebih tebal, tapi tetap terlihat natural di wajah.

Karena penasaran, akhirnya saya ngulik produk complexion apa sih, yang sedang pakai? Ternyata, keduanya lagi menggunakan salah satu foundation baru dari Shu Uemura, yaitu Shu Uemura Unlimited.

Hasil ngobrol-ngobrol santai ini, saya jadi penasaran juga, sebenarnya apa sih yang dicari dari FD Lady Boss soal produk complexion, berikut obrolan singkat saya bareng Hani dan Novita:

Produk Complexion Favorit Lady Boss Female Daily, Bulan Desember!-2

“Saat mencari produk complexion, apa sih kriteria utama kalian? Apakah coverage, hasil akhir, atau klaim awet dipakai seharian?”

Hani : “Coverage yang build-able, karena untuk sehari-hari nggak terlalu suka yang heavy coverage. Tapi tentunya kan tetap butuh yang heavy coverage untuk event, atau kalau mau syuting video. Dan aku juga suka yang finish-nya, either dewy atau satin-like. Sebagai orang nggak yang suka touch-up, dan sehari-harinya hanya membawa lipstick serta perfume saja di makeup pouch, tentu klaim awet dipakai seharian akan lebih mengundang aku untuk mencoba. “

Novita:Full coverage, matte atau semi-matte, awet seharian akan jadi bonus besar. Kulit gue itu oily & acne-prone, jadi jerawat tuh udah makanan sehari-hari. Jerawatnya sih cuman 4 hari, tapi bekasnya bisa berbulan-bulan. Jadi memang perlu complexion yang full coverage, buat menyamarkan noda bekas jerawat. Perlu yang matte atau semi matte, karena juga kulit gue yang oily, dalam 2-4 jam akan mulai berminyak tergantung aktivitas yang gue lakukan.”

Produk Complexion Favorit Lady Boss Female Daily, Bulan Desember!-4

“Nah, dari kriteria di atas ada nggak sih produk complexion yang lagi jadi andalan kalian?”

Hani dan Nopai : “Shu Uemura Unlimited ini jadi salah satu andalan di 2019, sih. Bener-bener salah satu foundation favorit!”

“Wah, lagi kompakan! Mau dong, review masing-masing QB’s soal foundation ini”

Hani: “Aku suka semuanya. Dari packaging, teksturnya yang cair dan ringan jadi gampang banget di-blend, finish-nya yang satin, warnanya yang cocok banget di aku, coverage-nya yang medium to full. And it feels so comfortable to be worn all day. Nggak berasa seperti ada yang ‘nempel’, atau membuat kulit terasa kering.”

Nopai: “Shu Uemura Unlimited ini teksturnya cair, tapi bukan yang meleber kemana-mana gitu saat di-pump, jadi nggak ribet, dan aplikasinya gampang. Untuk kebutuhan gue, foundation ini oke banget, bisa dibilang full coverage, tanpa terasa berat pas pakai. Karena finishnya semi-matte, saat kulit gue mulai berminyak, justru foundation ini semakin kelihatan bagus di kulit gue, dan jadinya glowing yang sehat. Terus foundation ini juga awet seharian, jadi gue nggak perlu touch up, cukup perlu blot paper aja.”

Produk Complexion Favorit Lady Boss Female Daily, Bulan Desember!

Wah, thank you Queen Bee, sudah sharing produk complexion favorit di bulan November ini. Kebetulan saya juga sudah mencoba Shu Uemura Unlimited, dan setuju banget sih dengan review QB’s di atas. Memang foundation ini memberikan hasil akhir yang medium to full coverage, nggak terasa berat saat dipakai, dan yang penting pilihan warnanya yang banyak dan cocok sekali untuk perempuan asia. Kalau kalian mau lihat foundation ini on action, bisa juga nonton Female Daily Wednesday Wear Test, yang pernah dibawakan oleh saya dan Arinda.

And I couldn’t agree more, kalau ini menjadi salah satu produk complexion terbaik di tahun 2019 ini! Gimana, jadi pingin coba juga? Atau malah sudah punya foundation terbaru dari Shu Uemura ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment