banner-detik

20s

Produk Beauty Yang Jadi Favorit FD Review Selama 2019

seo-img-article

Happy new year! Apakah kamu punya beauty resolutions untuk tahun ini? Mungkin, ada dari kamu yang berniat untuk lebih selektif mencoba dan beli produk kecantikan. Atau mungkin ada juga yang tahun ini mau eksplor makeup, mau pakai warna makeup yang lebih bervariasi dan bold. Jangan lupa kamu bisa memanfaatkan FD Review, untuk membantu kamu dengan beauty resolution kamu, no matter what they are. Selama tahun 2019, ada lebih dari 400.000 review baru di FD Review, lho. Produk apa yang jadi favorit dan banyak di-review oleh member FD? Kami punya daftarnya di sini.

FD Insight 02 - Female Daily's Top Reviewed Products in 2019 Web Banner

Dari 7 produk teratas ini, kelihatan member FD masih lebih fokus untuk skincare. Produk-produk yang paling banyak di-review ini juga adalah produk yang memang sudah lama jadi favorit banyak orang. Nature Republic Aloe Vera, Vaseline Repairing Jelly dan PIXY Aqua Beauty adalah produk-produk multifungsi yang bisa digunakan untuk lebih dari satu manfaat. Mungkin ini juga yang membuat mereka tetap ada di posisi atas. Sedang bedak Marcks, bisa dianggap sebagai the OG loose powder dan ternyata masih banyak dipakai hingga sekarang. Kelihatannya membermember FD memang lebih percaya produk yang sudah punya track record jelas. Seperti Cetaphil Gentle Skin Cleanser, yang konon juga direkomendasikan oleh dokter kulit. Semua produk ini juga relatif mudah ditemukan di pasaran. Garnier Micellar Water dan Emina Sun Protection bisa dibilang ada di mana-mana.

Nah, apakah tahun 2020 ini produk-produk di atas akan tetap jadi favorit di FD Review? Tentunya ini tergantung member-member FD. So, keep those reviews coming!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment