banner-detik

sponsored post

Facial Wash yang Cocok untuk Para Glow Getter!

seo-img-article

NIVEA

My dream skin itu adalah kulit yang glowing dan sehat. Tapi dengan kegiatan saya sekarang yang mengharuskan saya untuk bolak-balik Tangerang-Jakarta dengan naik busway dan juga ojek online, kayaknya hal itu akan cukup sulit buat didapatkan.

 

Kenapa? Karena hal ini membuat kulit wajah saya jadi sering terpapar sinar matahari, dan diterpa polusi sehingga terlihat kusam, kasar, dan tidak bercahaya. Waduh, kalau sudah begini, kulit glowing hanya mimpi deh. Apalagi kalau tidak dirawat, bisa-bisa muncul bintik hitam di kulit wajah. Makanya beberapa waktu lalu saya aktif banget mencari-cari dan mencoba produk perawatan kulit wajah yang bisa mencerahkan kulit sekaligus efektif membersihkan kulit. Bukan Cuma exfoliator saja, tapi setelah saya baca-baca lagi, facial wash yang tepat buat kulit kita itu bisa bantu angkat tumpukkan sel-sel kulit mati yang bisa membuat wajah jadi terlihat kusam. Sebelum memutuskan memilih facial exfoliator, saya berpikir untuk mencari facial wash yang pas supaya “kanvas” saya menjadi lebih bersih sebelum mengaplikasikan skincare selanjutnya. Well, bayangkan saja kalau kulit kita tidak dibersihkan dengan baik, pasti skincare juga akan lebih sulit untuk bekerja dengan optimal. Bahkan, tidak menutup kemungkinan masalah kulit akan berdatangan karenanya.

 

Facial Foam Dengan Benefit Ekstra

Karena saya mencari facial foam yang punya fungsi ganda, akhirnya saya melirik NIVEA Sparkling White. Produk ini juga punya review yang sudah cukup banyak di Female Daily. Jadi, akhirnya saya penasaran buat coba, deh. NIVEA Sparkling White ini bisa membantu membuat kulit wajah tampak cerah dan menyamarkan noda hitam. Selain itu, produk ini juga nggak bikin kulit saya kering.

Nivea

Kemasan NIVEA Sparkling White Facial Foam

 

Formulasi NIVEA Sparkling White Whitening Facial Foam

Pada kemasan produk ini dapat dilihat tulisan ‘Whitening 10x’, dan setelah saya baca lebih lanjut, pada bagian belakang produk juga sudah dijelaskan bahwa NIVEA Sparkling White Whitening Facial Foam ini sudah dilengkapi dengan kombinasi Rucinol, Licorice, dan Pearl-Whitening Complex yang dapat membersihkan, membantu mencerahkan kulit 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C, sekaligus menyamarkan noda hitam dalam tujuh hari.

Cara Menggunakan

Sabun cuci muka ini bisa digunakan setiap pagi dan sore, dan cara menggunakannya gampang banget seperti sabun cuci muka pada umumnya. Pertama-tama basahkan wajah terlebih dahulu, lalu usapkan NIVEA Sparkling White Facial Foam pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi. Kemudian, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Biasanya saya cuci muka cukup 30 detik saja, lalu bilas hingga bersih.

Saat digunakan, hal pertama yang saya sadari adalah sabun cuci muka ini busanya lembut dan ada wanginya tapi tidak terlalu menyengat. Lalu saat dibilas, tidak ada rasa licin sama sekali, tapi tidak membuat kulit wajah saya jadi super kering dan ketarik. FYI, tipe kulit saya itu kombinasi cenderung kering, jadi di area hidung berminyak, tapi di area wajah lainnya kering. Biasanya, kalau mau pilih facial foam memang agak tricky, karena kondisi kulit wajah saya ini. Untungnya, sabun ini cocok di kulit saya. Tidak over drying dan bisa membersihkan kulit wajah saya dari minyak berlebih.

Nivea Sparkling Wash

Final Verdict

Setelah beberapa hari mencoba NIVEA Sparkling White Facial Foam, saya memang benar-benar merasakan bahwa produk ini efektif untuk membersihkan sekaligus mencerahkan kulit. Efeknya juga langsung kelihatan setelah pemakaian. Saya bisa merasakan makin hari kulit saya semakin cerah dan terlihat glowing. Menurut saya, ini yang menandakan bahwa kotoran dan sel kulit mati juga berhasil terangkat. Selama menggunakan produk ini kulit saya juga aman-aman saja, tidak ada iritasi atau breakout, karena memang produk ini aman untuk semua tipe kulit wajah dan telah teruji secara dermatologis.

Dengan harga sekitar Rp20.000,- an untuk ukuran 100ml, facial foam ini efektif membersihkan dan bisa bantu mencerahkan kulit saya sih. Kalau kalian lagi mau coba, produk ini juga gampang banget ditemukan offline. Tapi kalau mager buat pergi ke drugstore, coba saja buat beli langsung di www.nivea.co.id supaya produknya tinggal langsung dikirim ke rumah, deh!

Nah, kalau kalian sudah ada yang pernah mencoba produk NIVEA Sparkling White Facial Foam ini? Share jawaban kalian di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment