banner-detik

20s

Rekomendasi Skincare dan Makeup Multipurpose

seo-img-article

kerja-di-female-daily-2

Nggak suka menggunakan rangkaian skincare yang terlalu banyak atau malas membawa makeup pouch yang besar? Kali ini, saya akan share beberapa produk skincare dan makeup multipurpose, yang wajib kalian miliki.

Di era revolusi industri 4.0, dengan ritme yang fast-paced seperti sekarang ini, multitasking sudah jadi kebiasaan setiap hari. Nggak cuma dalam urusan pekerjaan, produk skincare dan makeup pun juga harus bisa multitasking, dong. As an active woman, we tend to seek for perfection in efficiency. Sibuk boleh, tapi kulit harus tetap se-glowing bohlam, dan makeup harus tetap on point.

Namun keterbatasan waktu, membuat aktifitas skincare dan makeup routine sehari-hari, berubah jadi situasi yang overwhelming. Kadang kesibukan, bikin kita, mau nggak mau, harus punya skill makeup di dalam mobil. Sayangnya nggak semua orang punya skill dan kesempatan yang sama. Gimana jadinya kalau mengaplikasikan makeup sambil berdesakan di gerbong kereta, atau di tengah perjalanan dengan ojol? 

Kalau sudah begini, berarti saatnya ganti produk-produk di dalam makeup pouch dan rak skincare kamu dengan produk baru yang lebih efisien. Berikut rekomendasi produk multipurpose berikut layak untuk dicoba.

Baca juga: Rekomendasi Produk Skip-Care Buat Kamu yang Nggak Suka Ribet!

laneige cream skin refiner 2

Hybrid Toner

Tahu nggak, 10 Step Skincare Routine sudah ketinggalan zaman, lho. Sekarang itu zamannya skipcare. Sesuai namanya, skipcare berarti penggunaan produk-produk skincare multipurpose yang bisa mengeliminasi rangkaian skincare yang panjang. Tren skipcare ini cocok banget buat si multitasker kayak kamu.

Hybrid toner adalah salah kombinasi toner dan moisturizer dalam satu produk. Jadi, selain menghidrasi, produk ini sekaligus melembabkan kulit dalam sekali jalan. Untuk produknya sendiri, ada Laneige Cream Skin Refiner dan Cosrx Light Fit Real Water Toner To Cream, yang bisa dicobain pemilik kulit normal to dry dan normal to oily. Baca juga Tren Cream Toner dan Skipcare buat Kamu yang Anti Ribet buat tahu lebih jauh tentang produk-produk cream skin yang recommended.

Selain gabungan toner dan moisturiser, hybrid toner juga tersedia dalam bentuk gabungan essence dan toner. Contohnya Pyunkang Yul Essence Toner, selain bisa multitasking, harganya juga cukup affordable dan ramah untuk kulit sensitif, karena simplified ingredients-nya.

Biodegradable Sheet Mask Female Daily

Morning Sheet Mask

Kamu wajib punya, Saborino Morning Moist MaskSheet mask ini bukan sheet mask biasa! Melainkan multipurpose sheet mask yang dapat membersihkan dan menutrisi kulit di pagi hari, sekaligus berperan sebagai makeup base. Asyiknya lagi, produk ini cuma perlu digunakan 1 menit aja! Penyelamat banget di saat nggak sempat cuci muka, apa lagi pakai skincare berlapis-lapis di pagi hari.

Ada lima varian dari Saborino Morning Mask yang bisa kamu coba: Saborino Morning Moist Mask untuk kulit normal dan kering, Saborino Morning Refresh/ Tightening Mask untuk kulit berminyak, Saborino Morning White Mask untuk kulit kusam, Saborino Morning Mask Rich Type Apple Honey & Citrus Yuzu untuk kulit sensitif.

Tips Pakai Liquid Lipstick untuk Blush On3

Lip & Cheek Product

Nggak hanya skincare, produk makeup multipurpose juga banyak, lho. Contohnya lip cream atau cream blush, yang bisa dipakai untuk mewarnai area pipi dan bibir. Cukup satu produk sudah bisa menyelesaikan dua tahap makeup sekaligus.

Canmake Lip & Cheek Gel, Pixy Twin Blush, Benetint Cheek and Lip Stain dari Benefit Cosmetics, juga The Body Shop Lip & Cheek Stain, layak dicoba oleh para multitasker. Cukup satu produk untuk pipi dan bibir, ditambah nggak butuh brush untuk mengaplikasikan. 

Baca juga: 3 Lipstik Lokal yang Cocok Dijadikan Cream Blush

 

laneige-layering-cover-cushion-review-indonesia-3

Foundation + Concealer 2-in-1

Berbagai brand makeup, juga mulai menghadirkan makeup multipurpose, yang pasti beneficial banget buat mereka yang berkecimpung di lingkungan yang serba cepat. Produk complexion, termasuk kunci utama dalam makeup routine. Makanya sekarang, makin banyak produk complexion yang gabungan antara foundation dan juga concealer. 

Laneige Layering Cushion punya BB cream dan concealer dalam satu produk cushion yang compact. Praktis banget dibanding bawa-bawa BB cream, concealer dan brush. Kamu juga bisa coba Milani Conceal + Perfect, yang merupakan gabungan foundation dan concealer untuk coverage yang lebih intens.

Inovasi berbagai brand kosmetik, dalam menciptakan produk-produk multipurpose ini nggak hanya memberikan efisiensi waktu, tapi sekalian efisiensi budget juga.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment