banner-detik

sponsored post

Bibir Sehat dan Siap Eksis Bersama Lip Ice!

seo-img-article

lip ice 22

Udah going all out from head to toe, tapi bibir tetep kelihatan pecah-pecah? Oops! Itu artinya kamu perlu produk yang nggak bikin bibir kering! Cobain deh Lip Ice Baby Color Balm!

Pernah nggak sih ngerasa insecure sama bibir diri sendiri? Terutama karena bibir yang pecah-pecah, apalagi sampai terkelupas dan berdarah? Saya sendiri pernah! Dulu biasanya saya atasi dengan mencoba menutupi bibir saya yang pecah-pecah dan kering dengan lipstik yang super pigmented, tapi ternyata hasilnya malah membuat bibir saya semakin kering! Sampai akhirnya saya sadar, yang saya butuhkan adalah produk yang bisa buat bibir saya lembap, tapi tetep bikin bibir saya terlihat merona dan nggak pucet. That’s why, saya cobain Lip Ice Baby Color Balm! So, here’s a little bit about the product :

Nutrition

Yang bikin saya tertarik pertama kali dari Lip Ice Baby Color Balm adalah nutrisi yang dikandung. Karena produk ini memang berfokus sebagai lip balm, kandungannya diperkaya oleh natural moisturizer dan vitamin E yang dapat membantu bibir kita tetap lembap dan nggak pecah-pecah. Which is good for me! Penggunaan lipstik berlebihan memang bisa merusak kesehatan bibir, that’s why saya lebih suka pakai tinted lip balm! Moisturizer yang dikandung juga nggak sembarangan. Waktu saya coba dibibir, produk ini mampu menjaga kelembapan bibir saya seharian

Warna

Ada 3 macam warna yang super wearable dari Lip Ice Baby Color Balm yang bisa kamu pilih. Mulai dari Baby Red, Baby Pink, dan Baby Nude. 3 macam warna yang bisa kamu pakai ke acara apapun! Warna-warna ini juga bisa dipakai untuk kamu yang masih remaja lho!

lip ice

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm Lokal untuk Atasi Bibir Kering

Formula

Lip Ice Baby Color Balm punya formula yang super rich, pigmented, dan vivid color. Cukup dalam sekali swipe, warnanya udah keluar dan bikin bibir terlihat sehat. Warnanya juga super long lasting dan nggak gampang luntur. Tips dari saya biasanya saya gunakan produk ini di bibir, kemudian saya tap-tap lagi menggunakan jari agar moisture-nya lebih meresap ke bibir dan warnanya juga jadi lebih rata.

Packaging

Nah packaging-nya juga sesuatu yang deserve a highlight! Lip Ice Baby Lip Balm punya bentuk yang berbeda dari varian-varian sebelumnya yaitu berbentuk krayon. Jadi lebih praktis buat dibawa kemana-mana dan gampang ketika digunakan. Lipstiknya juga jadi nggak gampang patah!

Who’s This For?

Produk ini cocok banget buat kamu yang pengen mewarnai bibir, tapi nggak mau produk yang bikin bibir kering. Cocok juga buat kamu yang suka produk bibir natural yang mirip dengan warna bibir aslimu. Mulai dari kamu yang dalam umur produktif kerja, atau kamu yang masih remaja juga cocok kok pakai produk ini! Kemasannya juga gampang buat dibawa kemana-mana dan super praktis!

asdfasdfasdf

Baca juga: Rekomendasi Lip Balm SPF Di Bawah 100K

 Final Verdict

Overall, suka banget sama produk ini! Harganya yang super affordable jadi one of the plus point! Kamu bisa dapetin Lip Ice Baby Color Balm hanya seharga Rp 40.000-Rp45.000. Tersedia di berbagai macam retail stores seperti Watson, AEON, Tokopedia, dan banyak toko kosmetik lainnya! So, gimana menurut kalian? Jadi penasaran pengen coba? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment