banner-detik

sponsored post

5 Rekomendasi Produk untuk Bikin Rambut Lebih Tebal dan Kuat 

seo-img-article

Masalah rambut tipis dan gampang rontok bisa dibilang selevel dengan masalah jerawat di kulit. Sama-sama banyak yang merasakan dan juga bisa bikin mood berantakan. Bagi banyak orang, it’s recipe for a bad hair day.

Penyebabnya juga macam-macam banget. Bisa dari internal, seperti kurang asupan nutrisi yang dibutuhkan rambut, hormon, stress, juga tentunya dipengaruhi faktor eksternal, misalnya sering pakai hot tools untuk menata rambut dan paparan polusi.

Kalau rontok yang kamu alami sudah sangat parah, ada baiknya untuk konsultasikan ke dokter. Tapi kalau levelnya masih ringan, masalah rambut tipis dan gampang rontok ini masih bisa diatasi dengan produk hair care yang tepat. Kamu bisa coba lima rekomendasi produk untuk bikin rambut lebih tebal dan kuat berikut.

 pantene squared

Pantene Gold Series Strong and Thick Shampoo

Mulai dari yang paling basic, yaitu sampo. Sehari-hari pastinya rambut kita sering terpapar polusi kan? Makanya butuh banget sampo yang nggak hanya bisa membersihkan dengan baik, tapi juga diperkaya kandungan antioxidant untuk melindungi folikel rambut dari polusi dan external stressors lainnya sehingga membuatnya lebih kuat, nggak gampang patah, dan lebih tebal. Sampo ini juga mengandung Pro-Vitamin B5 yang dapat melembapkan rambutmu, jadi nggak mudah patah saat di-styling, misalnya diikat atau dicatok. Di FD Beauty Review, FD Members juga bilang kalau Pantene Gold Series Strong and Thick ini wanginya tahan lama banget. Bonus points!

 

Pantene Gold Series Strong and Thick Conditioner

Essential hair care belum lengkap tanpa conditioner. Pantene Gold Series Strong  and Thick juga punya conditioner yang mengandung biotin, antioxidant, serta Pro-Vitamin B5. Buat pemilik rambut kering, rapuh, dan sulit diatur, bisa coba conditioner ini agar rambut lebih lembap dan ternutrisi.

 

Kérastase Ciment Thermique

Kamu sering mengeringkan rambut dengan hairdryer atau pakai hot tools? Jangan sampai nggak pakai heat protectant karena panas dari styling tools ini bisa banget merusak helaian rambutmu. Kérastase Ciment Thermique bisa dipakai saat rambut kamu setengah kering maupun sudah kering sebelum styling agar rambut lebih terlindungi dari panas dan nggak gampang patah. Rambut jadi lebih gampang diatur namun nggak terlihat lepek.

 

Matrix Biolage Advanced Fiberstrong Masque

Sebulan sekali sampai dua kali, nggak ada salahnya untuk memberikan perawatan ekstra untuk rambut dengan hair mask. Untuk masalah rambut tipis dan rapuh, kamu bisa coba Matrix Biolage Advanced Fiberstrong Masque. Cukup dipakai sekitar lima sampai sepuluh menit saat rambut basah..

 

Rene Furterer Triphasic Progressive Concentrated Serum

Untuk yang masalah kerontokan rambutnya sudah cukup parah, it’s time to add hair treatment to your hair care routine. Meski harganya terbilang sangat mahal, banyak banget FD Members yang merasa rambut rontoknya terselamatkan oleh serum ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment