banner-detik

community events

Kenalan sama Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick Terbaru yang Nyaman dan Lembap di Bibir!

seo-img-article

IMG_7743-min

Setuju nggak kalau lipstick yang nyaman dan lembap di bibir merupakan kriteria lipstick yang diidamkan setiap perempuan? Lip on Lip, baru saja meluncurkan lipstick terbarunya yang dapat menghidrasi dan menutrisi bibir, dengan kandungan Nano HA, AcHA, Avocado Oil dan Vitamin E! Simak keseruan acara launching-nya di artikel ini.

IMG_7806-min

IMG_7809-min

Hari Sabtu, 14 Desember lalu, Female Daily dan Lip on Lip, mengadakan acara launching lipstick terbaru, yaitu Lip on Lip: Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick! Acara ini dihadiri oleh para beauty influencers untuk berkenalan langsung dengan lipstick terbaru ini. Kalau sebelumnya Lip on Lip sudah punya rangkaian lipstick matte, rangkaian lipstick terbaru ini diciptakan dengan satin finish yang nggak hanya nyaman di bibir, tapi juga melembapkan bibir dengan kandungan hydrating-nya.

Event “Keep Your Lip Hydrated Throughout The Day” ini dibuka dengan kata sambutan dari Arinda Kristie, selaku Managing Editor FD dan Arlien Panambang, selaku Brand Manager PT Rohto Indonesia. Di sini mba Arlien, menceritakan sedikit tentang Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini. Arinda dan Arlien mengatakan bahwa beauty influencers yang hadir di hari itu cukup beruntung untuk menjadi yang pertama dalam mencoba lipstick terbaru ini.

IMG_7827-min

Selanjutnya, langsung ke saat yang sudah ditunggu-tunggu, Arlien Panambang dan Laina Azriya, selaku Brand Development PT Rohto Indonesia, melakukan reveal produk Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick! Telah resmi diluncurkan, Arlien dan Laina, memperkenalkan 5 warna yang tersedia di rangkaian ini, yaitu Nude Brown, Pink Peach, Pink Blossom, Red Velvet dan Red Plum. Lipstick ini ini akan mulai dijual di pasaran pada Januari 2020 nanti, jadi sudah bisa siap-siap nih, menentukan shade yang mau kamu beli.

IMG_7857-min

IMG_7835-min

Para beauty influencers juga nggak kalah excited, saat melakukan proses unboxing dan nge-swatch, sambil nyobain langsung tekstur dan formula dari Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick. Semuanya langsung kompak mengatakan, kalau efek hydrating-nya langsung terasa karena nggak terasa kering di bibir. Kelima warnanya juga pigmented dan cantik-cantik mulai dari warna yang nude, pink sampai merah gelap.

IMG_7918-min

 

Melanjutkan obrolan seputar lipstick terbaru dari Lip on Lip ini, MC juga mengundang @lippielust (Rissa), yang merupakan salah satu Lip Swatcher pertama di Indonesia untuk ikut ngobrol bareng Laina Azriya (Brand Development PT Rohto Indonesia), sekaligus sharing pengalamannya menggunakan Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick.

Rissa, menceritakan sedikit tentang profesinya sebagai Lip Swatcher Professional sejak tahun 2014, yang sudah mencoba berbagai macam lipstick dengan berbagai warna. Sebagai Lip Swatcher, Rissa paham betul, bahwa salah satu yang paling dibutuhkan perempuan dalam sebuah lipstick adalah tekstur yang nyaman dan tidak terasa kering di bibir. Menurut Rissa, yang sudah mencoba Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick selama sebulan, kandungan Improved HA, Nano HA, Avocado Oil dan vitamin E di dalamnya, menjadi unggulan. Karena dapat memberikan efek hydrating pada bibir, sehingga nyaman dipakai seharian tanpa terasa kering.

Kenalan sama Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick Terbaru yang Nyaman dan Lembap di Bibir!-4

 

Teksturnya creamy, warna yang pigmented, sehingga bisa menutupi warna asli bibir secara sempurna. Lipstick ini juga dapat memberikan plump effect dan fuller looks pada bibir, lho. Formulanya juga long lasting, karena walaupun warnanya memudar, tapi akan meninggalkan stain di bibir. Laina Azriya (Brand Development PT Rohto Indonesia), juga menambahkan bahwa sama seperti kulit wajah dan tubuh, bibir juga membutuhkan kelembapan. Maka dari itu, hyaluronic acid menjadi jadi salah satu kandungan utama yang paling penting pada lipstick ini. Di antara kelima warna, warna Pink Peach jadi favorit Rissa dan Laina lho!

Kenalan sama Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick Terbaru yang Nyaman dan Lembap di Bibir!-3

Kenalan sama Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick Terbaru yang Nyaman dan Lembap di Bibir!-2

Kenalan sama Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick Terbaru yang Nyaman dan Lembap di Bibir!

Setelah puas ngobrolin lipstick, saatnya mengasah kreativitas dengan kelima warna Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini, dengan Art Swatches! Rissa (@lippielust), mengajak semua beauty influencers yang hadir untuk melukis bentuk bibir menggunakan masing-masing shade dari Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick. Voila! Hasilnya lucu-lucu dan kreatif semua, ya!

IMG_8080-min

Di akhir acara, Female Daily dan Lip on Lip, bagi-bagi hadiah untuk pemenang Best Lip Swatches pilihan Rissa (@lippielust). Selain itu ada Best Instagram Post dan Best Dress juga!

Jadi, siapa aja yang udah nggak sabar nyobain lipstick terbaru Lip on Lip ini? Produknya bisa kamu dapatkan di Watsons, Guardian, Supermarket dan toko kosmetik terdekat di Januari 2020 nanti ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment