banner-detik

sponsored post

3 Produk L’Oreal Paris Buat Bikin Makeup Liburan yang Tahan Lama

seo-img-article

L'OREAL PARIS ROUGE SIGNATURE - FEATURED

Musim liburan gini pasti kamu pengen tampil maksimal tanpa harus touch-up terlalu sering kan? Kamu butuh produk yang praktis dan tahan lama!

 

Happy holiday, everyone! Saat liburan akhir tahun seperti ini pasti kamu punya kegiatan yang cukup sibuk. Ada yang kumpul-kumpul dengan keluarga besar, keluar kota, bahkan ke luar negeri menikmati city view atau dinginnya salju. Kamu pasti pengen tetap tampil cantik dong selama liburan? Sama, saya juga! Tapi, tentu kita nggak punya banyak waktu untuk berdandan atau touch-up terlalu sering. Makanya, kita butuh produk yang bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Apa saja sih yang praktis dan tahan lama? Beberapa produk L’Oreal Paris bisa kamu andalkan lho! Ini rekomendasi saya buat kamu:

L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Foundation

L'OREAL PARIS INFALLIBLE PRO MATTE FOUNDATION

Saya suka dengan foundation ini karena bisa menjaga keseimbangan minyak di wajah, sehingga complexion nggak gampang mengilap. Ini cocok banget buat yang kulitnya kombinasi atau berminyak, dan seperti kita yang tinggal di negara tropis. Coverage L”Oreal Paris Infallible Pro Matte Foundation ini pun bagus dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kalau kamu mau tampilan natural, cukup 1 layer saja, kalau mau lebih full coverage maka bisa ditambahkan.

L'OREAL PARIS INFALLIBLE PRO MATTE FOUNDATION 2

Hasilnya demi matte, bukan dead matte atau super matte yang bikin kulit kamu terasa “ketarik” dan kering seharian. Kenapa cocok buat liburan? Karena kemasannya ringan, berbentuk tube yang slim dan terbuat dari plastik, jadi nggak berat dan gampang dibawa ke mana pun. Plus, produk ini bisa tahan sampai 24 jam lho, jadi kamu bisa percaya diri dengan complexion yang tampak flawless selama libutan. Tenang aja, nggak gampang cracking kok. Pastikan kulitmu juga selalu terjaga kelembapannya ya, biar foundation lebih menempel dan hasilnya lebih halus.

L’Oreal Paris Infallible More Than Concealer

L'OREAL PARIS INFALLIBLE FULL WEAR MORE THAN CONCEALER

Ada yang belum tersamarkan setelah memakai L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Foundation, seperti noda-noda gelap, bekas jerawat dan eye bags? Artinya kamu butuh concealer! L’Oreal Paris Infallible More Than Concealer ini menarik banget dan beda dari yang lain, karena aplikatornya besar dan lebar, sehingga lebih gampang memakainya untuk menyamarkan dark circles. Cocok buat on-the-go! Kurang tidur karena wara-wiri dengan jadwal liburanmu yang padat? Coba pakai aja concealer ini buat membantu menutupinya!

L'OREAL PARIS INFALLIBLE FULL WEAR MORE THAN CONCEALER 2

Teksturnya creamy banget, mudah dibaurkan, a little goes along way. Jadi pakainya sedikit-sedikit dulu aja ya, kemudian baurkan dengan beauty blender atau kuas concealer favoritmu. Awet banget dan waterproof lho, bikin complexion kamu rapi tanpa perlu touch-up berkali-kali! Bahkan, kamu bisa pakai concealer ini saja tanpa pakai foundation lebih dulu, terutama kalau kamu suka dengan look yang natural.

L’Oreal Paris Rouge Signature

L'OREAL PARIS ROUGE SIGNATURE

Pasti malas kan kalau harus touch-up terus selama liburan? Makanya, pilih lipstik yang teksturnya matte dan long lasting. Coba pakai L’Oreal Paris Rouge Signature deh, kegiatan kulineran kamu bakal aman karena lipstikmu tahan lama dan melekat sempurna di bibir, apalagi warna-warnanya intens banget, cukup satu pulasan saja sudah terlihat nyata.

L'OREAL PARIS ROUGE SIGNATURE 2

Meskipun matte dan waterproof, lipstik ini rasanya tetap ringan di bibir, nggak berat kayak pakai cat. The lightest liquid lipstick in town! Yang paling saya suka, aplikatornya seperti lipstik dari brand high-end yang nyaman banget digunakan, ramping, dan presisi. L’Oreal Paris Rouge Signature ini punya 10 warna lama yang sangat beragam. Saya paling suka I Choose, I Embrace, dan I Am Worth It karena mereka bisa dipakai sehari-hari dan bisa dipadukan untuk gaya ombre.

Ada juga 4 warna baru lho: I Decide, I Lead, I Amaze, dan I Captivate. Keempat warna hangat ini terinspirasi dari cantiknya warna matahari terbenam di Paris, cocok buat kamu yang pengen tampil beda dan penuh semangat di tahun 2020! Jadi, sekarang totalnya ada 14 warna! Ssstt,, L’oreal Paris Rouge Signature ini bisa dipakai sebagai blush dan eyeshadow juga lho, karena teksturnya nggak langsung mengering saat diaplikasikan, jadi blendable. Bagus buat bikin monochrome makeup alias makeup yang senada warnanya di kelopak mata, pipi, dan bibir. Pas banget kan buat liburan? Kamu jadi nggak perlu bawa produk banyak-banyak!


Selain berbagai kelebihan di atas, ada lagi yang terpenting: harganya terjangkau, pilihan shade-nya beragam dan pas buat warna kulit perempuan Indonesia, dan kamu bisa dengan mudah menemukannya di mana saja, mulai dari drugstore, supermarket, hingga e-commerce. Dengan 3 produk di atas, kamu bakal tampil flawless dan memikat sepanjang masa liburan ini, tanpa perlu repot-repot! Ada yang sudah pernah coba? Share dong ceritamu di kolom comment! Semoga liburannya menyenangkan ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment