banner-detik

eyeshadow

Rekomendasi Eyeshadow Biru, Trend Pantone 2020!

seo-img-article

eyeshadow biru dan turqoa (1)

Untuk 2020 nanti, trend Pantone Color sepanjang tahun 2020, adalah warna biru! Berikut saya list rekomendasi eyeshadow biru yang wajib dicoba!

 Trend Pantone 2020

Akhir tahun adalah waktu yang paling ditunggu para creator fashion, designer, termasuk beauty enthusiast. Karena, inilah momen diumumkannya prediksi warna Pantone Color, untuk sepanjang tahun yang akan datang. Untuk 2020 nanti, trend Pantone Color di tahun 2020, adalah classic blue. Berhubung warna ini akan  trend  di tahun depan, saya jadi ingin merekomendasikan eyeshadow warna biru, untuk kamu pakai di segala kesempatan. Berikut rekomendasi eyeshadow biru dari saya:

 

Chanel Les 4 Ombres Multi-Effect Quadra Eyeshadow

Chanel Les 4 Ombres Multi-Effect Quadra Eyeshadow, Quiet Revolution

Keempat warna ini saling berkaitan satu sama lain. Kamu bisa pakai warna birunya saja, atau kamu campur dengan warna abu-abu tuanya di sudut luar mata, untuk efek yang lebih smokey. Namun, kamu juga bisa baurkan warna mauve di sudut dalam mata bersama warna birunya untuk efek yang lebih segar. 

Tom Ford Extreme Blue Eyeshadow - TFX9

Tom Ford Extreme Blue Eyeshadow – TFX9

Nggak mudah menemukan eyeshadow warna biru yang bagus saat diaplikasikan. Biasanya, warnanya hanya terlihat intense dan cantik di pan-nya saja. Tapi begitu di swatch atau di aplikasikan ke mata, warnanya akan biasa saja atau cenderung nggak keluar. Makanya, kali ini saya mau rekomendasrikan eyeshadow highend dari Tom Ford, yaitu Tom Ford Extreme Blue Eyeshadow, warna TFX9. Eyeshadow ini memancarkan warna biru tua dengan sempurna dan memberi unsur kilau mutiara. Cukup happy nggak sih, jika memiliki eyeshadow yang sekali swatch langsung mengeluarkan warna biru yang penuh definisi?

 

Milk Makeup Blue Eyeshadow Pigment - Sesh

Milk Makeup Blue Eyeshadow Pigment – Sesh

Buat kamu yang males banget pakai eyeshadow dengan kuas berseri, liquid eyeshadow bisa jadi opsi. Soalnya gampang banget pemakaiannya. Sesh adalah eyeshadow warna biru gelap metalik, yang keluar banget warnanya di kulit gelap. Keluarkan secara hati-hati ya, dari tube-nya, lalu baurkan di seluruh eyelid dengan menggunakan jari. Sesuaikan pigmentasi  warna biru yang kamu inginkan, dengan mengaplikasikannya secara bertahap. Oh ya karena teksturnya cepat kering, saya anjurkan kamu untuk mengaplikasikannya pada satu mata dahulu, baru lanjut ke mata satunya, supaya eyeshadow ini nggak patchy dan lebih mudah untuk dibaurkan.

Gimana udah menentukan eyeshadow warna biru pilihan kamu belum? Tahun 2019 hanya tinggal menghitung hari lagi loh

Slow Down

Please wait a moment to post another comment