banner-detik

luxury

Cara Gampang Beli Kado Natal Dadakan: Pergi Ke Dior The Atelier of Dreams

seo-img-article

Dior the atelier

Kalau kalian kemarin terlalu sibuk buat cari kado Natal, hari ini langsung saja ke Dior The Atelier of Dreams buat cari hadiah yang lebih personalized!

Saya sendiri paling suka kalau dapat hadiah yang personalized. Rasanya orang yang memberikan hadiah tersebut benar-benar thoughtful pas memilihkannya buat saya. Nah, beberapa waktu lalu saya sempat diundang ke acara Dior di Plaza Indonesia. Ternyata, bukan hanya meluncurkan produk terbarunya, tapi kali ini Dior memiliki pop-up store di depan butiknya untuk mempermudah kita kalau mau memberikan kado yang lebih personalized.

Screenshot (286)

 

Screenshot (291)

Instalasi pop-up store yang diberi nama The Atelier of Dreams ini didesain dengan dominasi warna ikoniknya, yaitu emas. Karena tema kali ini memang dibuat untuk merayakan festive season, maka Dior menghias pop-up store itu dengan payet mewah berwarna emas yang dikombinasikan dengan warna putih. Di dalamnya juga terdapat instalasi berupa kado-kado besar yang kelihatan cantik banget. Di pop-up store ini, kalian bisa membeli beragam produk Dior Beauty untuk dijadikan hadiah Natal. Mulai dari parfum, lipstik, skincare, hingga rangkaian produk terbarunya, yaitu J’adore Holiday Collection by Dior. Uniknya, kalian bisa menghias gift box dengan tambahan emblem berbentuk simbol-simbol ikonik dari Dior dan juga membuat personalized embroidery pouch yang langsung dikerjakan oleh tim Dior di tempat!

Jadore Bath Ritual 1

J’adore Holiday Collection by Dior

Ngomong-ngomong soal rangkaian terbarunya, J’adore Holiday Collection by Dior ini terdiri dari wewangian Eau de Toilette, Beautifying Body Milk, bath & shower oil, hingga Shimmering Body Gel. Koleksi terbaru ini juga bisa kalian jadikan hadiah natal yang menarik, karena kalau beli gift set-nya akan otomatis mendapatkan gift box dan pouch yang bisa dipersonalisasi.

Dior holiday

Mumpung masih ada waktu sebelum makan malam dan bertukar kado, langsung aja ke Plaza Indonesia untuk mampir ke pop-up store Dior yang berlangsung sampai 30 Desember ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment