banner-detik

sponsored post

Veet Hair Removal Cream, Cara Menghilangkan Bulu Tubuh tanpa Ribet!

seo-img-article

untitled (4 of 11)

Buat kamu yang nggak suka menghilangkan bulu karena sakit atau bikin kulit terasa kasar, Veet Hair Removal Cream ini bisa jadi solusinya!

Menurut saya, semua perempuan di usia berapapun, harus bisa tampil secara percaya diri apapun situasi dan kondisinya! Buat beberapa orang, punya kulit halus tanpa bulu bisa jadi cara untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri, termasuk diri saya. Walaupun sekarang cara menghilangkan bulu sudah bermacam-macam, seperti mencukur atau dicabut menggunakan pinset, cara tersebut masih punya beberapa kekurangan buat saya.

Mencukur, misalnya, bisa bikin ketiak terlihat lebih gelap karena gesekan yang mampu bikin kulit, terutama kulit di area ketiak jadi lebih tebal dan pigmennya lebih terlihat. Untuk mencabut bulu menggunakan pinset, selain cukup memakan waktu, rasanya juga lebih sakit bukan? Sebetulnya ada sih, cara menghilangkan rambut yang permanen dan anti-ribet yaitu dengan laser, tapi buat saya, spending a lot of money on hair removal method is not (yet) an option! Dengan harga yang Rp17.000,00 untuk ukuran 25 gram dan Rp28.000 untuk ukuran 60 gram, Veet Hair Removal Cream jadi opsi yang terjangkau. Nah, karena itu saya menjadikan Veet Hair Removal Cream jadi solusi untuk mempunyai kulit halus tanpa bulu!

Saat saya masih sekolah, saya pernah coba Veet dan kurang suka karena aromanya yang cukup kuat, padahal saya merasa menggunakan Veet sebagai cara menghilangkan bulu tubuh itu nggak ribet dan gampang banget. Ternyata, sekarang Veet Hair Removal Cream udah punya formula baru lho. Aromanya jauh lebih lembut dan mampu melembapkan kulit hingga 24 jam, kamu juga bisa merawat kulit sambil menghilangkan bulu! Hadir dalam tiga varian yang disesuaikan untuk jenis kulit, kamu bisa memilih Veet Hair Removal Cream warna pink untuk kulit normal dengan kandungan bunga lotus milk dan jasmine, warna hijau untuk kulit kering dengan shea butter dan lily, juga warna biru untuk kulit sensitif dengan aloe vera dan vitamin E!

untitled (10 of 11)

Cara menghilangkan bulu dengan Veet Hair Removal Cream ini juga mudah banget. Cukup aplikasikan Veet secara agak tebal menggunakan punggung spatula yang sudah disediakan, menutupi semua bulu tubuh yang ingin saya hilangkan. Berhubung saya menggunakan Veet Hair Removal Cream untuk kulit sensitif yang warna biru, saya mendiamkan krimnya selama 5-10 menit. Namun, untuk varian normal dan kering, cukup didiamkan selama 3-6 menit saja. Buat mempercepat proses, saya sarankan untuk menggunakannya sebelum mandi! Biasanya, saya akan mengaplikasikan Veet di area kaki juga ketiak sebelum mencuci wajah dan sikat gigi di wastafel. Setelah ritual wajah dan gigi selesai, I could easily jump in the shower and rinse off the cream to reveal my soft, hair-free skin! Cepat banget kan?

Jadi, buat kamu yang lagi mencari cara menghilangkan bulu tubuh, Veet Hair Removal Cream ini bisa jadi solusi anti ribet dan tanpa rasa sakit! Kalau masih ragu-ragu, kamu bisa melakukan tes reaksi kulit terlebih dahulu, lalu tunggu 24 jam sebelum pemakaian kembali. Kamu juga hanya bisa menggunakan Veet di area tangan, kaki, ketiak hingga garis paha saja ya. Langsung pingin coba, atau udah pernah coba Veet dengan formula baru? Komen di bawah dan share pengalaman kamu menggunakan produk ini yuk!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment