banner-detik

makeup

Face Palette Praktis yang Wajib Dibawa Saat Liburan!

seo-img-article

FACE PALETTE UNTUK LIBURAN  - FEATURED

Liburan sekaligus harus menghadiri occasion di malam natal atau tahun baru? Tenang, 4 face palette dibawah ini bisa jadi pilihan untuk dibawa saat liburan! Anti-ribet!

 

Akhir tahun makin dekat, siapa yang sudah siap untuk liburan? Liburan memang menyenangkan, apalagi jika kita nggak perlu membawa banyak barang saat berlibur. Tapi gimana jika selama berlibur kita tetap harus pakai makeup karena harus menghadiri acara penting? Apalagi akhir tahun yang semakin dekat, mengharuskan kita menghadiri beberapa occasion yang tentunya membuat kita harus tampil proper dan cantik. 

Face palette bisa menjadi pilihan praktis untuk dibawa selama liburan, selain praktis dan compact, produk jenis ini juga sudah terbilang lengkap tanpa harus membawa banyak makeup products dalam tas. Untuk kamu yang masih bingung memilih face palette yang komplit dan compact, saya tentu punya berbagai rekomendasi buat kamu, yuk! Simak list-nya

1. TheBalm – In The Balm of Your Hand Vol.2

THE BALM IN THE BALM OF YOUR HANDS PALETTE VOL.2 

Adakah penggemar The Balm di sini? Saya adalah satu penggemar berat produk mereka! Selain design yang unik dan retro, kualitas dari produknya pun nggak main-main. Setelah sukses dengan go-to palette mereka yaitu In The Balm of Your Hand Vol.1, mereka kembali me-rilis volume 2 dari seri palette yang sama. Meski tidak dilengkapi dengan lip palette seperti volume 1 namun menurut saya volume 2 pun nggak kalah bagus dibanding dengan seri sebelumnya. Volume 2 memiliki 4 eyeshadows, 1 highlighter, 1 bronzer serta 3 blusher.

Tenang, palette satu ini juga cukup compact dan travel friendly, warnanya juga pigmented, dan dalam satu palette kamu sudah mendapatkan berbagai produk best seller dari The Balm. Good palette in one go!

2. SASC Perfect Eye & Face Palette

SASC FACE PALETTE

Produk lokal juga punya face palette yang nggak kalah oke, SASC juga mengeluarkan eye and face palette yang enak dibawa-bawa. Pemilihan warna dalam palette ini juga cantik dan pastinya dari segi pigmentasi pun bagus! Palette ini tersedia dalam 3 shades berbeda, jadi kamu bisa sesuaikan dengan selera kamu. Satu palette saja sudah cukup untuk whole face look dengan warna yang cantik dan elegan! Wow, wajib dicoba nih!

3. Stila Perfect Me, Perfect Hue Eye & Cheek Palette

STILA FACE PALETTE

Satu lagi compact palette versi high end, jika kamu memiliki budget lebih nggak ada salahnya untuk mencoba palette Stila yang satu ini. Pigmentasi oke dan tekstur yang creamy sudah pasti akan kamu dapatkan di palette ini, apalagi warnanya pun cantik-cantik banget dan tentunya wearable.

4. Tarte 9 Ways To Shine Cheek Wardrobe 2019 Holiday Edition

TARTE 9 WAYS TO SHINE PALETTE

Pretty and really unique, itulah pendapat saya begitu melihat holiday edition milik Tarte yang satu ini. Packaging yang super unik dan pastinya praktis banget dan cocok untuk holiday (sesuai ya dengan namanya). Produk satu ini memang menawarkan tampilan yang cukup inovatif, dan tentunya kualitas yang bagus khas produk milik Tarte. Kamu akan mendapatkan 3 produk sekaligus dalam satu palette ini, bagi saya sih ini worth it banget.FACE 

Gimana? Tertarik mencoba face palette diatas? Atau mungkin kamu punya rekomendasi face palette lainnya yang nggak kalah oke? Ayo komen di bawah ya! Sharing is caring, girls! Happy holiday!

 

Foto: Courtesy of The Balm, SASC, Stila, Tarte, Freepik.com.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment