banner-detik

female daily network

Untuk pertama kalinya, event NARS bersama Female Daily diselenggarakan di butik Nars Senayan City!

seo-img-article

jjjjj

Untuk pertama kalinya, event NARSxFD akhirnya diselenggarakan di Senayan City!

NARS akhirnya hadir di Indonesia sejak bulan Oktober lalu. Counter pertama NARS di Jakarta terletak di Senayan City Lantai 1. Untuk pertama kalinya juga, NARS mengadakan acara bersama dengan Female Daily pada tanggal 6-7 Desember lho! Penasaran gimana keseruan acaranya? Yuk, simak artikel berikut!

Picture4

Day One

Excitement event ini cukup besar karena terdapat 300+ member yang mendaftar untuk acara ini. Ternyata, ada 20 member beruntung yang akhirnya dapat mengikuti keseruannya! Berhubung acara diselenggarakan selama 2 hari, member yang ikut serta ada 10 perharinya. Di mulai dari tanggal 6, acara ini diramaikan oleh Ochell sebagai Senior Editor di Female Daily Network, dan Natasha Maulana selaku Brand Manager dari NARS Indonesia.

Natasha menjelaskan konsep pembukaan store pertama NARS di Indonesia. Francois sebagai founder dari NARS, turut terlibat dalam setiap desain NARS Boutique, termasuk butik yang ada di Jakarta. Dilanjutkan sharing dari Ochell tentang produk favoritnya yang ada di NARS, yaitu foundationnya yang All Day Luminous Weightless Foundation, serta Radiant Creamy Concealer. Produk yang jadi favorit banyak orang!  Walaupun baru masuk ke Indonesia sekarang, tapi para member sudah familiar dengan brand ini sejak beberapa tahun yang lalu. Itu kenapa para member antusias banget dengan acara ini!

Picture5

Baca juga: 5 Produk Wajib Punya Dari NARS Cosmetics Indonesia

Setelah ngobrol bareng Ochell dan Natasha, saatnya makeup demo bersama dengan NARS Training Manager Amanda Elfiana. Amanda mengajarkan beberapa tips and trick menggunakan produk-produk terbaru dari, yaitu NARS ‘Holiday Kit’! Holiday Kit yang terdiri dari Hyped Palette dan special edition Audacious Lipstick ini merupakan produk-produk limited edition yang hanya berlaku di holiday 2019 saja! Amanda menyatakan trik penggunaan produk-produk NARS adalah untuk explore semau diri kita. Nggak ada guideline khusus yang mengatur kita harus makeup seperti apa. Bahkan bagi Francois Nars, makeup justru tempat di mana kita bisa mengekspresikan diri. Sesuai banget sama motonya, “Don’t be too serious, it’s just makeup!”

Picture6

Ketika demo makeup selesai, acara dilanjutkan dengan para member melakukan product experiment, serta mengaplikasikan Holiday Makeup Look mereka masing-masing. Nanti akan ada pemenang yang dapat hadiah juga lho! Hadiahnya adalah masing-masing mendapatkan produk NARS secara gratis. Wow, menarik banget ya hadiahnya! Setelah seluruh rangkaian acara selesai, para member foto bersama dan puas berbelanja produk-produk NARS.

ss

Day Two

aaaa

Di hari kedua, waktunya Managing Editor Arinda Kristie yang memimpin NARS Boutique Experience ini bersama Natasha Maulana. Ternyata, dibukanya NARS Boutique di Jakarta ini bertepatan dengan 25th Anniversary! Seperti NARS Boutique lainnya, di Jakarta juga punya design yang sleek dan modern, serba putih dengan lighting yang tepat untuk para beauty enthusiast mencoba-coba produk tanpa harus keluar area toko. Ini penting banget lho biar nggak salah shade foundation atau bedak! Selain itu, interior simpel serba putih ini juga berhasil membuat produk-produk NARS jadi satu-satunya hal yang menarik perhatian kita saat berbelanja.

Salah satu hal yang menarik di NARS Boutique Jakarta adalah teknologi augmented reality di Virtual Mirror yang ada di Lip Bar dan Complexion Bar! Buat kamu yang pingin belanja makeup tapi sudah pakai makeup atau malas menghapus makeup terlebih dahulu, kamu bisa langsung ke Virtual Mirror NARS! Berbentuk tablet, kamu bisa coba-coba shade lipstik atau blush di wajah tanpa menghapus makeup. Think of it like the Instagram filters, but with NARS products!

Baca juga: NARS Cosmetics Sudah Buka Di Indonesia

ek

Udah jadi fans liquid dan pressed blush dari NARS, Arinda juga mengekspresikan ketertarikannya pada produk-produk complexion dari NARS yang terkenal flawless dan variatif banget, there’s bound to be something for you. Selain itu, Arinda juga terkesan banget sama produk-produk highlighter dari NARS, mulai dari yang pressed, liquid, maupun stick yang versatile banget! Kalau kamu belum tahu, NARS punya berbagai produk multifungsi yang praktis banget untuk dibawa berpergian atau kalau ingin hemat, hehehe. Natasha juga memperkenalkan NARS Holiday Collection 2019 yang limited edition. Selain eye atau face palette, ada juga produk-produk mini sized yang cocok banget untuk kamu yang pingin coba-coba produk NARS sebelum commit ke full sized products!

coba

ehhehe 

Seperti hari pertama, FD Member belajar langsung dengan Amanda Elfiana untuk mendapatkan Holiday Look untuk digunakan di pesta akhir tahun nanti lewat makeup demo menggunakan NARS Holiday Collection 2019. Para FD Member juga diminta untuk me-recreate holiday makeup look ala NARS. Acara ditutup dengan pemberian hadiah untuk makeup look terbaik, juga Instagram Post terbaik.

Baca juga: Review NARS Narsissist Wanted Eyeshadow Palette, The Underrated Palette!

testeste ssd

Kamu sudah bisa main-main ke NARS Boutique di Senayan City untuk coba langsung produk-produknya, mulai dari liquid blush, concealer, hingga lipstik hingga skincare! Produk NARS apa yang bikin kamu penasaran dan pingin coba? Komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment