banner-detik

haircare

Dapatkan Party-Ready Hair Dengan Hair Treatment Terbaik Ini

seo-img-article

Buat kamu para social butterfly, akhir tahun seperti sekarang ini, pasti jadwal kamumu penuh undangan party atau ajakan hang out. Selain makeup yang cetar, jangan lupakan rambutmu. Nggak mau kan, pas ngobrol atau party jadi bete karena bad hair day? Makanya, mulai rawat rambutmu dari sekarang biar tetap party-ready sampai tahun baru nanti. Kali ini kami pilihkan produk-produk hair treatment terbaik yang bisa kamu coba.

FD-Insight-49---Treatments-For-Party-Ready-Hair!-Web-Banner-600x355

Untuk perawatan mingguan batang rambut, kamu bisa coba pakai hair mask. Efeknya bisa seperti creambath di salon, asal kamu mau sedikit repot pakai handuk hangat.

  • Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream – Royal Jelly
  • Dove Hair Growth Ritual Creambath

Kulit kepala juga perlu kamu rawat lho. Sisa sampo, kondisioner atau produk styling lain yang tersisa di kulit kepala bisa bikin ketombean dan gatal. Seminggu sekali coba pakai pembersih kulit kepala ini.

  • Yves Rocher Eclat Radiance Cleansing Vinegar
  • The Body Shop Fuji Green Tea Cleansing Hair Scrub

Hair dryer dan catokan kayaknya udah jadi hal rutin biar rambut selalu keliatan on point. Lindungi dengan heat treatment product supaya rambut nggak malah jadi krispi.

  • Kerastase Resistance Ciment Thermique
  • TRESemme Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray

Masih banyak rekomendasi perawatan rambut lain, kamu tinggal baca aja review di FD Review. Kamu bisa cari produk yang review-nya paling banyak atau yang rating-nya paling bagus. Jangan lupa lengkapi juga beauty profile kamu ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment