banner-detik

skin care

Kesukaan Baru: The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel

seo-img-article

THE BODY SHOP MULTI-USE ALOE SOOTHING GEL 3

Berbagai brand berlomba mengeluarkan produk aloe vera soothing gel masing-masing. Ada yang murni aloe vera, aloe vera campur kaktus, aloe vera dengan kandungan non-alcohol, dan masih banyak lagi. The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel.

Bagi saya, penting untuk memilih aloe vera soothing gel yang murni tanpa kandungan alkohol, supaya bisa merasakan manfaat aloe vera soothing gel ini secara maksimal, bikin kulit terasa nyaman, dan nggak bikin perih. Apalagi, bagi kalian yang memang alergi alkohol atau punya kulit sensitif. Nah, saya punya favorit yang belakangan ini rajin saya pakai setiap hari: The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel. Seperti apa sih kehebatan produk ini? Selain tanpa alkohol, produk ini bisa dipakai dalam berbagai cara lho! Yuk, simak di bawah ini!

1. Sebagai lip balm

Lip balm kalian habis? Atau kulit bibir kalian sangat kering dan pecah-pecah? The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel ini bisa kalian oleskan di bibir sebelum tidur sebagai lip mask. Bisa dipakai juga sebelum menggunakan lipstik matte biar tampilannya lebih halus dan nggak gampang kering. Kandungan aloe vera ini mampu menghidrasi kulit dan bisa menjadikan permukaan bibir lebih lembut. Selain itu, aloe vera gel ini mengandung vitamin C dan vitamin B1 yang membantu mengangkat sel kulit mati di bibir, dan bisa membantu mencerahkan warna bibir yang gelap.

THE BODY SHOP MULTI-USE ALOE SOOTHING GEL 2

2. Untuk menghaluskan kuku

Punya kuku yang kering dan kasar? Biasanya, tampilannya jadi kusam dan saat diaplikasikan nail polish jadinya kurang bagus. Ini saatnya kamu rutin menggunakan aloe vera soothing gel di kuku kalian. Jangan lupa rendam air hangat terlebih dahulu, kemudian aplikasikan The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel. Hasilnya kuku akan jadi lembut dan berkilau, tapi nggak terasa lengket seperti memakai nail oil.

THE BODY SHOP MULTI-USE ALOE SOOTHING GEL

3. Sebagai pengganti brow gel

Brow gel untuk merapikan bulu-bulu alis bisa diganti dengan aloe vera soothing gel lho! Selain membantu membuat alis lebih terdefinisi,  aloe vera soothing gel cocok juga untuk membantu menyuburkan alis, karena as we all know, lidah buaya sejak dulu terkenal ampuh buat membuat rambut lebih sehat dan tebal. Jadi, selain sebagai eyebrow gel produk ini bisa sekalian juga jadi eyebrow serum ya. 

4. Pertolongan untuk tumit kaki yang kering dan pecah

Tumit kaki kering dan pecah-pecah akan membuat tampilan kurang sedap dipandang, apalagi saat menggunakan sandal atau heels yang terbuka. Aloe vera soothing gel dari The Body Shop ini bisa membantu menghaluskan tumit kaki yang keras, kering, dan pecah-pecah menjadi lebih lembut. Aloe vera menstimulasi pergantian sel kulit mati menjadi sel kulit baru, sehingga nggak ada sel kulit mati yang menumpuk di tumit dan menjadi keras dan kasar. 

ALOEVERA UNTUK AREA TUBUH YANG KERING

5. Menguatkan dan menyuburkan rambut

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, sejak zaman dahulu aloe vera sering digunakan untuk menumbuhkan dan menguatkan rambut. Dengan adanya aloe vera soothing gel, jadinya kita nggak perlu susah lagi untuk memotong dan mengambil ekstrak lidah buaya di daunnya. Lebih praktis!

Aloe vera memiliki kandungan zat besi, protein, dan vitamin B1 yang sangat berguna untuk kesehatan rambut. Aplikasikan aloe vera soothing gel ini di kulit kepala kalian 15 menit sebelum mencuci rambut. Jangan lupa dipijat perlahan pada seluruh area kulit kepala. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan rambut yang lebat, kuat dan berkilau.

6. Sebagai pengganti after shaving cream

After shaving cream kamu habis? Tenang saja, aloe vera soothing gel ini bisa menjadi penggangtinya. Kandungan anti-iritasi dalam aloe vera mampu menenangkan menenangkan kulit yang kemerahan akibat bercukur. Selain itu. bisa juga menjaga permukaan kulit yang dicukur agar tetap lembut. The Karena bebas alkohol, saya merasa Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel nggak bikin perih kalau dipakai setelah shaving.

 

Masih banyak lagi nih manfaat aloe vera soothing gel yang bisa kalian manfaatkan. Jadi, jangan lupa ya untuk selalu sedia aloe vera soothing gel di rumah. Karena manfaatnya yang banyak dan sangat bagus untuk kulit. Kamu punya nggak cara lain pakai aloe vera soothing gel?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment