banner-detik

20s

[Giveaway Day 12] Item Wajib Punya untuk Glowing Makeup Look

ochell

ochell/ 38

seo-img-article

makeup simple

Lagi suka dengan tampilan glowing makeup? Berikut, produk-produk makeup yang wajib kamu pakai!

Gara-gara Andien, sekarang saya jadi suka sama group boy band BTS. Belakangan ini, saya jadi sering banget nonton video clip atau reality show mereka di Youtube. Karena sering melihat kulit cowok-cowok yang super glowing dan mulus, secara nggak sadar, saya selera makeup saya juga berubah. Di mana, belakangan ini malah lebih suka makeup yang tipis dan hasil makeup glowing/basah.

Nah, kalau kalian juga pingin tampil glowing seperti BTS atau Black Pink, berikut rekomendasi produk yang wajib dipakai.

rollover-reaction-highlighter-1

Cream dan liquid!

Ingin tampil glowing dan kelihatan wajah yang basah kan? Jadi, pilih deh produk-produk makeup dengan format cream atau liquid. Selain memilih produk dengan format cream, kamu juga harus memperhatikan primer yang kamu gunakan. Pilih primer yang memberikan efek glowing atau yang melembapkan kulit. Namun, kalau kamu punya pori-pori yang besar, nggak ada salahnya, pada area tersebut kamu aplikasikan pore filler primer, tapi di area wajah lain, gunakan primer glowing tadi.

Next, yang nggak boleh salah pilih adalah highlighter! Cari highlighter yang memiliki partikel shimmer yang halus, sehingga hasil yang diberikan lebih ke kulit basah. Hindari jenis highlighter yang memberikan efek blinding, khas makeup Amerika.

cream-blush-bagus-1

Natural flushed cheek

Untuk mendapatkan hasil pink natural, coba deh pilih blush dengan warna pink atau peach untuk kulit light to medium. Kalau kalian memiliki kulit sawo matang, kalian bisa memilih blush dengan warna magenta atau terracotta. Cukup aplikasikan blush ini sedikit saja, pada area apple of the cheek.

anasui giveaway

Last touch, lip stain or gloss.

Supaya tetap satu tema dengan natural dan glowing look, maka untuk produk bibir, pilih lah yang memberikan hasil basah juga. Untuk pilihan lip produk sendiri banyak banget, kamu bisa menggunakan lip gloss, lip tint, atau two-in-one lip produk, seperti Anna Sui Lip Rouge Pen, yang merupakan lipgloss dan tint. 

 

Jadi, gampang kan ya untuk mendapatkan makeup glowing ala cewek Korea? Produk yang dipakai juga nggak terlalu banyak. Menutup artikel ini, saya ingin membagikan satu buah Anna Sui Lip Rouge Pen, buat kalian nih. Caranya gampang banget kok, cukup komen saja di bawah, kalau glowing look ala kalian tuh seperti apa sih?
Ditunggu sampai tanggal 16 Desember ya, jawabannya.

 

Good luck!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment