banner-detik

swatches

Review BLP Lip Bullet

seo-img-article

Review BLP Beauty Lip Bullet -5

BLP baru saja rilis lipstick terbaru, yaitu BLP Lip Bullet! Kira-kira, formula dan warna lipstick ini akan sebagus BLP Lip Coat nggak ya? Kalau penasaran, yuk, simak review legkapnya. 

Setelah suskses menghadirkan tiga jenis produk bibir, yaitu Lip Coat, Lip Satin atau Lip Glaze, kali ini BLP rilis lipstick bentuk klasik, yaitu BLP Lip Bullet. Kalau soal formula lipstik, bisa dibilang BLP adalah salah satu brand lokaal yang memiliki formula terbaik, ya. Cuma, apakah pada produk terbaru ini BLP bisa menghadirkan lipstik bullet dengan formula yang sama bagusnya? Yuk, simak review dan swatch lengkapnya:

Packaging

Saya cukup kaget sih, melihat kemasan BLP Lip Bullet ini. Saya kira, untuk kategori lipstick, BLP akan stick dengan kemasan berwarna putih. Ternyata, untuk kemasan produk terbaru ini, malah lebih berwarna. Kemasan tube lipstick ini menggambarkan warna lipstick di dalamnya. Kalau dilihat, memang kemasan lip bullet ini seperti kemasan lipstick brand Korea ya? But overall, I like the packaging.

Aroma

Untuk wangi lipstick ini mengingatkan saya dengan es krim vanila. Wanginya sangat subtle banget, jadi kalau nggak kamu cium dengan dekat dari tube-nya, kamu nggak akan terlalu ngeh dengan wanginya.

Review BLP Beauty Lip Bullet

Formula + pigmentation

Sejujurnya saya punya love and hate relationship dengan lipstick ini. Kita bahas love-nya dulu deh. Lipstick ini super pigmented, sekali swipe warnanya sudah sangat keluar dan bisa menutupi warna bibir asli. Namun, secara formula, menurut saya lipstick ini kurang emollient. Jadi saat diaplikasikan pada bibir, lipstick ini sedikit tugging dan ada gumpalan lipstick pada tube-nya. Nyaman kah dipakainya? Lumayan nyaman kok, tapi ya, bukan tipe lipstick yang terasa ringan di bibir.

Review BLP Beauty Lip Bullet -4

Left to right:
Licorice, Cannoli, Biscotti, Pavlova

Pilihan Warna

Kalau soal pilihan warna, BLP nggak pernah salah menurut saya. BLP Lip Bullet ini hadir dalam empat pilihan warna dengan tone natural, jadi akan terlihat cocok di semua skintone. Pilihan warnanya juga cukup lengkap, dari yang warna nude hingga bold merah pun ada kok.

Review BLP Beauty Lip Bullet -3

 

On the lips :BLP Lip Bullet Licorice

Ingredients 

Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Microcrystalline Wax, Ethylhexyl Hydroxystearate, Isononyl Isononanoate, Silica, Paraffin, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Diglyceryl Sebacate/Isopalmitate, Octyldodecanol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Dicalcium Phosphate, VP/Hexadecene Copolymer, Sorbitan Isostearate, Alumina, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Polyethylene, Silica Dimethyl Silylate, Cera Microcristalline (EU), Polyglyceryl-2 Diisostearate, Fragrance (Parfum).

Final Thought 

Secara overall, dari kemasan, formula, long lasting dan pilihan warna, untuk BLP Lip Bullet ini saya kasih nilai 3/5. Kemasan lipstick yang kecil dan warna kemasan yang gemas, bikin kita pingin punya lipstick ini untuk aesthetic foto flat lay. Formulanya memang kurang sesuai dengan yang saya suka, namun tetap nyaman saat dipakai dan nggak terasa kering ketika dipakai.

BLP Lip Bullet ini sudah bisa kalian beli di website dan juga diseluruh store BLP Beauty atau bisa juga beli di Beauty Studio By Female Daily . Harganya juga masih terjangkau, yaitu Rp 129.000.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment