banner-detik

sponsored post

3 Serum Terbaik Hanasui yang Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Picture1

Kalau harus memilih 1 step skincare yang nggak boleh saya skip, jawabannya buat saya adalah serum.

Penyebabnya karena serum memiliki active ingredients yang paling banyak dibandingkan dengan skincare lainnya. Bahkan bisa diibaratkan, serum adalah healthy food for our skin. Itu sebabnya saya telah menghabiskan berbotol-botol serum untuk perawatan wajah. As a serum lover,  saya sudah coba 3 jenis serum terbaru dari Hanasui, yang menurut saya patut kamu coba juga! Sebelumnya, sudah tau kan produk-produk serum Hanasui lainnya dan sempet booming, seperti Gold Serum dan Vitamin C  serum Hanasui.  Now, here’s about Hanasui new serum:

Variants & Ingredients

Jadi, ada 3 macam serum berbeda dari Hanasui Intense Treatment Serum yang saya pakai secara bergantian. Seluruh rangkaian Hanasui Intense Treatment Serum mengandung sodium Hyaluronate serta vitamin E yang dapat menjaga kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah, dan masih ada ingredients lainnya yang disesuaikan dengan jenis kulit! Ketiga macam serum yang ada meliputi:

1. Hanasui Bright Up Serum

Untitled-1

Produk ini saya gunakan ketika merasa kulit lagi super kusam, banyak noda/flek hitam akibat bekas jerawat, atau kulit saya lagi mengalami hiperpigmentasi. Di ingredients, salah satu bahan aktif utama yang ada dalam serum ini adalah Licorice Extract (Glycyrhiza Glarba Root Extract). Di mana Licorice Extract ampuh banget buat mencerahkan, mencegah pigmentasi kulit, dan menyamarkan noda bekas bintik hitam pada wajah. Selain itu, serum ini juga mengandung Traxenamic Acid sebagai anti-inflamasi, serta niacinamide sebagai turunan vitamin B3. Produk ini biasa saya gunakan di malam hari sebelum tidur.

Baca juga: Pengalaman Mencoba 2 Hydrating Serum dari Brand Lokal

2. Hanasui Propolis Serum

Picture2

Hanasui Propolis Serum punya ingredients yang cocok banget buat skin type normal to oily skin, karena mampu menimalisir pori-pori serta mengontrol minyak. Tapi ternyata walaupun saya punya jenis kulit normal to dry, saya tetep cocok sih pakai produk ini. Terutama menjelang PMS di mana saya merasa banyak tumbuh jerawat dan muka terasa lebih berminyak. 2 ingredient utama yang dimiliki adalah Propolis, dan Vitamin B6. Propolis mampu mengatasi jerawat, menyamarkan bekas luka, serta melembapkan kulit tanpa membuatnya semakin berminyak. Selain itu, sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan bakteri sebagai penyebab jerawat. Serum ini juga mampu membangun kembali sel-sel kulit yang rusak. Produk ini bisa digunakan di malam hari sebelum tidur, atau di pagi hari.

3. Hanasui Rich Nutrition Serum

Picture3

Last but not least, serum yang mampu mengencangkan dan menghaluskan kulit, Hanasui Rich Nutrition Serum. Fungsi utamanya memang sebagai serum anti-aging, which I really need berhubung kolagen akan mengalami degradasi sejak umur 25 tahun! Bahan aktif utama nya adalah Red Panax Ginseng Root Extract serta Vitamin B6. Red Panax Ginseng mampu menstimulasi sintetis kolagen, menghambat degradasi kolagen dan elastin, mencegah pembentukan keriput, serta meningkatkan elastisitas kulit. Saya gunakan serum ini di malam hari, bergantian dengan Hanasui Bright Up Serum. Memang sih, in the end kita bakalan tetep menua dan nggak bisa menolak keriput, tapi kalau bisa dirawat dengan baik, kenapa nggak? Karena menurut saya, perawatan untuk mencegah tanda penuaan bisa dilakukan sejak dini.

Tekstur

Setelah ngomongin varian, mari kita bahas tentang tekstur. Ketiga serum Hanasui memiliki tekstur yang super ringan dan mudah menyerap. Nggak masalah untuk digunakan setiap hari karena nggak bikin kulit kering sama sekali. Proses pemakaiannya juga super soothing buat wajah saya.

Baca juga: Semua Pertanyaan Tentang Serum Wajah

How to Use

Untuk mengaplikasikan serum dengan lebih optimal, saya mengaplikasikan serum setiap pagi dan malam hari setelah double cleansing, toner, dan essence dengan menggunakan tangan. Tuangkan 1-2 tetes serum ke telapak tangan lalu aplikasikan secara merata ke bagian pipi, dagu, kening, dan leher sambil dipijat perlahan! Sentuhan ringan dan kehangatan tangan dapat membantu produk menyerap dengan baik.

Final Verdict

Setelah rutin menggunakan serum dari Hanasui, saya suka banget sama kulit saya! Selain cerah dan kenyal, saya juga merasakan kulit saya jadi jauh lebih glowing, tanpa bikin muka saya jadi berminyak. Padahal, awalnya kulit saya terasa sangat kusam kering. So, menurut saya produk ini wajib banget kamu coba. Kalau kamu penasaran dan ingin tau lebih lanjut dengan produk ini, kamu bisa cari info lengkapnya lewat Instagram dan twitter mereka, @officialhanasui atau Facebook Official Hanasui.

Gimana menurut kalian? Jadi tertarik nyobain? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment