banner-detik

toners mists

Klairs Daily Skin Hydrating Water | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Klairs Daily Skin Hydrating Water-5

 

Klairs baru saja rilis dua toner terbaru untuk dua jenis kulit yang berbeda. Melihat ingredients-nya, saya pun penasaran dan pingin coba keduanya. Yuk, cari tahu perbedaannya.

Salah satu brand Korea yang saya suka dan tunggu-tunggu banget rilis produk barunya, adalah Klairs by Wishtrend. Sejauh ini, saya sudah mencoba produk-produk mereka, ternyata cocok dan bekerja sangat baik di kulit saya. Beberapa produk favorit saya dari Klairs adalah Freshly Juicy Vitamin Drop Serum, Freshly Juicy Vitamin E Mask, Soft Airy UV Essence dan Midnight Calming Blue Cream.

Makanya, waktu kemarin Klairs kasih teaser produk terbaru mereka, saya excited banget! Kali ini Klairs langsung rilis dua jenis toner dengan fungsi yang terlihat mirip, namun punya ingredients berbeda dan ditargetkan untuk jenis kulit yang berbeda pula. Kedua produk ini adalah toner, yaitu Daily Hydrating Toner dan Daily Soothing Toner.

Layaknya toner lain yang dimiliki oleh brand Klairs, kedua produk terbaru ini memiliki tekstur yang sangat cair, sehingga nggak akan memberikan rasa lengket ketika dipakai di wajah. Namun, walaupun teksturnya tergolong cair, toner keluaran brand Klairs, tetap mampu memberikan hidrasi yang lebih pada kulit.

Penasaran juga dengan dua produk ini? Yuk, langsung saja kita lihat apa perbedaan keduanya.

Klairs Daily Skin Hydrating Water

Daily Skin Softening Toner 

Dikemas dalam botol berwarna hijau dan diberi nama Daily Softening Toner, produk ini fungsinya sebagai mild exfoliating toner, yang aman dipakai setiap hari. Dengan kandungan sugarcane extract sebagai bahan eksfoliasi natural, toner ini juga mengandung 0.15% citric acid, sehingga cocok dipakai untuk kulit sensitif. Sebagai bahan pelembapnya, pada Daily Softening Toner, juga terdapat 45% cucumber water. Karena kandungan-kandungan di atas, maka toner ini cocok banget dipakai untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit berminyak, bruntusan, dan sensitif.

Berikut ingredients list lengkap pada produk ini:

Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Water, Aqua (Water), Propanediol, 1,2-Hexanediol, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Glycerin, Betaine, Panthenol, Pantolactone, Citric Acid, Sodium Citrate, Disodium EDTA

 

Klairs Daily Skin Hydrating Water

Daily Skin Hydarting Toner

Kalau kamu punya permasalahan kulit yang kering atau dehidrasi, Daily Skin Hydrting Toner ini cocok banget untuk kalian. Dengan kandungan 45% green tea water, toner ini dapat menenangkan, melembapkan dan memberikan antioksidan yang tinggi pada kulit. Ditambah dengan ekstrak Calendula water dan coconut palm, toner ini bisa menjaga dan melembapkan kulit lebih lama.

Kandungan lengkap pada toner ini adalah:

Camellia Sinensis Leaf Water, Aqua (Water), Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Calendula Officinalis Flower Water, Cocos Nucifera (Coconut) Water, Betaine, Panthenol, Pantolactone, Trehalose, Sodi
um PCA, Sodium Citrate, Disodium EDTA

Karena kedua toner ini memiliki tekstur yang cair, cara penggunaannya ada beberapa cara. Satu dengan menggunakan kapas dan ditepuk-tepuk pada wajah, langsung diaplikasikan pada kulit, atau bisa dipakai sebagai face mist untuk melembapkan dan menyegarkan kulit di siang hari.

Untuk harga kedua produk ini sendiri adalah $27.00, atau setara dengan Rp405.000,-. Mahal? Menurut saya nggak sih, karena toner ini isinya adalah 500ml! So it’s worth the price. Sayangnya toner ini belum tersedia di Klairs Indonesia. Semoga sih, awal tahun 2020, saya sudah bisa langsung beli produk ini!

Kalian sendiri gimana? Tertarik untuk mencoba juga?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment