banner-detik

eco friendly

Rekomendasi Skincare Natural dari Aromatica yang Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Tertarik mengeksplor rangkaian skincare natural? Brand asal Korea satu ini punya berbagai macam varian skincare organik yang tentunya berkualitas tinggi.

Suka dengan produk skincare berbahan natural? Kamu harus coba skincare products asal Korea satu ini! Jujur saya tertarik dengan konsep serba alami yang disuguhkan oleh brand ini, apalagi kita semua tentu tahu kalau Korea Selatan masih menjadi pelopor skincare alami yang terkenal efektif untuk banyak jenis kulit bahkan untuk kulit Indonesia sekalipun. Aromatica pun sama, mengusung konsep serba alami dan bebas ingredients yang umumnya dihindari skincare enthusiasts, brand ini sangat serius dalam mengolah setiap produk mereka agar mencapai kualitas terbaik. 

Mengusung brand mission statement berupa “Save The Skin, Save The Planet”, Aromatica juga peduli lingkungan dengan komitmen cruelty-free dan menggunakan material kemasan yang mudah didaur ulang. Ingredients-nya pun bebas dari paraben, synthetic fragrance, sulfates (SLS, SLES, ALS, ALES) serta bahan tambahan lainnya yang berpotensi menyebabkan iritasi pada kulit sensitif. 

Tertarik mencoba clean-beauty brand satu ini? Saya punya beberapa rekomendasi produk dari Aromatica yang bisa kamu coba.

Baca juga: Tren Cream Toner dan Skipcare buat Kamu yang Anti Ribet

rose_absolute_serum_en

image

Aromatica Rose Absolute First Serum

Toner + serum in one go? Why not! Aromatica Rose Absolute First Serum bisa jadi produk andalan untuk kamu yang suka skip toner atau serum. Dengan produk satu ini, tentu skincare routine kamu akan lebih simple tanpa mengurangi manfaat dari kedua toner dan serum. Manfaat dari Bulgarian Rose dan berbagai bahan herbal lainnya mampu menghidrasi kulit. Selain itu, Aromatica Rose Absolute First Serum ini juga dilengkapi Niacinamide yang bisa memperkuat skin barrier dan punya efek mencerahkan. Psst, beauty guru Michelle Phan juga pakai produk ini sebagai serum dan moisturizer-nya lho!

eng_skin_calendula_juicy_cream

image

Aromatica Calendula Juicy Cream

Sedang mencari moisturizer untuk kulit sensitif? Atau butuh pelembap wajah yang memberi efek calming? Aromatica punya gentle moisturizer dengan bunga Calendula sebagai bahan utama. Kandungan ini punya manfaat anti-inflamasi dan dapat menenangkan kulit yang iritasi. Formulanya nggak lengket dan ringan. Kamu bahkan bisa memakainya sebagai makeup base karena memberikan efek velvety untuk kulit wajah kamu. Produk satu ini juga jadi salah satu best selling products dari Aromatica!

eng_teatree_toner.jpg

image

Aromatica Tea Tree Balancing Toner

Apa Aromatica punya varian skincare untuk kulit berjerawat? Tentu punya! Tea Tree Balancing Toner bisa dicoba buat kamu yang punya acne prone skin. Kandungan tea tree sebagai pereda jerawat alami bisa membantu menenangkan kulit kamu tanpa sensasi tingling dari kandungan anti jerawat seperti Salicylic Acid atau Benzoyl Peroxide. Lebih dari itu, toner ini juga mengandung Chamomile Oil yang juga membantu menenangkan kulit sensitif. Nggak hanya bagus untuk kulit yang berjerawat, toner satu ini juga mengandung niacinamide yang bisa membantu mencerahkan. You can definitely get a whole package with this product.

 

Itu lah rekomendasi skincare natural dari Aromatica buat kamu yang mulai beralih ke skincare organik. Punya rekomendasi produk Aromatica andalanmu yang lain? Komen dibawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment