banner-detik

community events

Ngobrolin Lipstick Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Bareng Arinda

seo-img-article

Ngobrolin Lipstick Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Bareng Arinda-10

Make Over baru saja rilis lipstik terbaru, yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Yuk, cari tahu perbedaan antara Make Over Powerstay Transferproof Matte pLip Cream dengan Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain.

We’re getting busy and busy here at Female Daily. Membuka bulan Desember ini, kami mengadakan mini gathering bersama beberapa member Female Daily, untuk kenalan dengan produk terbaru Make Over, yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Selain ngobrolin lipstik terbaru dari Make Over, kami juga mengajak Arinda Kristie, Managing Editor Female Daily, untuk sharing mengenai tren lipstik.

Ngobrolin Lipstick  Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Bareng Arinda-6

Kemarin acara langsung dibuka dengan kata sambutan oleh Arinda Kristie, selaku Managing Editor Female Daily dan juga Kania, sebagai brand developer dari Make Over. Selain berkenalan dengan produk terbaru dari Make Over, kami juga mengadakan mini talkshow, untuk ngobrol mengenai tren lipstik matte sekarang ini.

Ngobrolin Lipstick  Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Bareng Arinda-7

Lipstik matte memang sudah booming sejak tahun 2010-an, namun hingga detik ini masih banyak banget orang yang suka dengan lipstik matte. Tentunya, lipstik dengan hasil matte masih mejadi pilihan, bukan tanpa alasan. Seperti yang kita tahu, lipstik matte memang lebih awet ketika dipakai, dibandingkan dengan lipstik satin atau glossy.

Ngomongin lipstik matte pada tahun 2010-an, banyak banget ya, kurang nyaman ketika dipakai. Either itu kering banget, mudah kelupas atau bikin bibir kita kering dan pecah-pecah kalau dipakai terlalu sering. Arinda, kemarin juga bercerita pengalamannya menggunakan lipstik matte pertama kali dari sebuah brand. Dari pengalaman pertamanya tersebut, Arinda jadi kapok menggunakan lipstik matte. Hingga sekarang, dirinya selalu menghindar menggunakannya. Alasannya Arinda menghindar menggunakan lipstik matte adalah formulanya kering banget dan mudah kelupas saat dipakai.

Ngobrolin Lipstick Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Bareng Arinda-9

Namun, dengan berjalannya waktu, sekarang formula lipstik matte mulai berubah, dan jadi lebih nyaman digunakan. Salah satu lipstik matte yang disukai Arinda sekarang, adalah Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Menurut Arinda, lip cream ini walau pun matte, tapi masih terasa nyaman saat dipakai, nggak mengelupas atau membuat bibir kering setelahnya. Pilihan warna Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream pun banyak banget, mulai dari yang merah gelap hingga warna nude pun ada.

make over

Nah, kalian pasti bingung kan, apa perbedaan antara Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dan Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain? Pada kesempatan ini Kania, menjelaskan bahwa kedua lipstik ini menargetkan target market yang berbeda. Di mana Make Over melihat ada beberapa perempuan, yang membutuhkan lipstik matte yang awet dipakai seharian, tanpa perlu di touch-up. Makanya hadirlah Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, untuk kalian para perempuan yang anti touch up- touch up club. Sedangkan Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain, adalah lipstik yang meninggalkan stain warna tipis setelah dipakai seharian. Selain itu, Powerstay Vivid Waterlite Stain ini pun memiliki hasil akhir yang lebih glossy.

Selesai ngobrol seru mengenai tren lipstik matte dan mengulas mengenai Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, acara dilanjutkan dengan D.I.Y lipstick pouch. Untuk D.I.Y ini dipandu oleh Kitty Manu. Di sini peserta dibebaskan untuk menghias lipstick pouch yang sudah disediakan. Dan ternyata banyak banget yang menggunakan inisial nama, agar lebih personal.

Ngobrolin Lipstick  Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Bareng Arinda-3

Puas menghias lipstik pouch, acara dilanjutkan dengan pengumunan best participant, best IG post, best lipstick pouch design dan foto bersama.

Ngobrolin Lipstick  Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Bareng Arinda-2

Kami tim Female Daily, mengucapkan terima kasih kepada member, yang sudah hadir di acara ini. Sampai ketemu di acara seru Female Daily lainnya ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment