banner-detik

eco friendly

[GIVEAWAY DAY 9] Makeup Cruelty-Free Australis Akhirnya Masuk Indonesia!

seo-img-article

Pakai produk cruelty-free jadi resolusi tahun baru kamu? Bisa intip Australis yang baru masuk Indonesia.

australis

Sudah masuk minggu kedua bulan Desember nih! Kamu sudah punya resolusi tahun baru untuk 2020 belum? Hidup lebih sehat pastinya jadi resolusi yang paling populer ya, tapi kalau ngomongin beauty-wise, akan banyak yang menjadikan eco-friendly dan cruelty-free beauty sebagai goal-nya. Sekarang ini sebenarnya sudah nggak terlalu susah ya untuk mendapatkan produk beauty yang cruelty-free. Kalau rajin cari-cari di online shop pasti ketemu deh produk-produk ini dari para jastip Australia. Yup, Australia sejauh ini jadi negara yang concern banget sama status cruelty-free dan eco-friendly. Tapi sekarang kamu bahkan nggak perlu repot lagi pre-order karena brand cruelty-free Australis sudah resmi hadir di Indonesia!

Buat yang dulu aktif di Forum Female Daily, tentunya sudah nggak asing lagi sama brand asal Negeri Kanguru ini kan? Beberapa produknya sempat hits dan jadi incaran para beauty enthusiasts. Ternyata, Australis merupakan beauty brand  yang sudah berdiri selama 30 tahun di Australia dan berkomitmen untuk memberikan produk beauty yang nggak hanya kualitasnya bagus, tapi juga affordable dan 100% cruelty-free alias nggak diuji pada hewan. AC On Tour Palette dan Mineral Highlighter-nya bahkan sudah pernah Ochell coba dan bisa jadi dupe makeup highend ternama.

Australis VS ABH Contouring Kit

Selain 100% cruelty-free, saat ini 80% dari produk-produk Australis juga sudah berstatus vegan lho. Masuk ke Indonesia, Australis membawa banyak produk makeup andalannya, yaitu Velourlips Matte Lip Cream, AC On Tour Contouring & Highlight Palette, GRLBOSS Velvet Lip Cream, Metalix Cream Eyeshadow, Makeup Finishin Spritz, dan masih banyak lagi. Range harga yang ditawarkan juga affordable banget.

Buat yang penasaran sama produk makeup dari Australis, Female Daily akan kasih kamu satu Velourlips Matte Lip Cream gratis! Caranya cukup ceritain apa resolusi beauty kamu untuk tahun 2020. Is going cruelty-free also on your list? Komen kamu ditunggu sampai 11 Desember 2019 jam 18.00 WIB ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment