banner-detik

20s

[GIVEAWAY DAY 8] Sukin Naturals Brand Skincare Terjangkau dari Australia

ochell

ochell/ 39

seo-img-article

Sukin Brand Skincare Terjangkau dari Australia-2

Sukin Naturals sekarang sudah ada di Indonesia, lho! Yuk, kenalan dengan brand asal Autralia ini.

Mungkin karena jarak negara Australia dan Indonesia yang cukup dekat, jadi nggak heran kalau banyak orang Indonesia yang familiar dengan brand-brand skincare asal negara Kanguru ini. Apalagi, memang skincare dengan konsep natural dan organik, memang lagi booming-booming-nya.

Sukin Brand Skincare Terjangkau dari Australia

Bulan lalu, ada brand asal Australia yang baru resmi masuk ke Indonesia. Saya percaya, para member Female Daily juga pasti sudah tahu brand ini. Yes, brand-nya adalah Sukin. Di Australia sendiri, Sukin memang sudah sangat terkenal dan jadi skincare andalan orang Australia. Saya sendiri juga salah satu pengguna produk mereka, yaitu Sukin Sensitive Calming Night Cream dan super cinta banget dengan produk ini. Makanya saya senang banget, waktu tahu Sukin masuk ke Indonesia. Jadinya sekarang kalau mau beli, nggak perlu repot jastip lagi, hehe.

Rangkaian skincare Sukin sendiri  banyak banget, ada yang untuk kulit normal, sensitive, anti-aging, kulit berminyak, dan jerawat. Nggak hanya untuk perawatan kulit wajah, tapi Sukin juga punya perawatan badan untuk dewasa dan juga bayi. Lengkap banget, ya?

Sukin Brand Skincare Terjangkau dari Australia-5

Lalu apa yang menarik dari Sukin?

Pertama adalah harganya yang terjangkau, di bawah Rp300.000. Namun kualitas dan keefektifan produk ini nggak dikompromi dengan harganya yang murah. Kedua adalah klaimnya yang natural dan organik. Alasan Sukin memilih bahan-bahan yang ‘bersih’, supaya rangkaian skincare mereka aman untuk digunakan oleh semua orang, nggak merusak lingkungan dan juga hewan. Makanya Sukin memiliki deretan bahan-bahan dasar yang nggak akan digunakan pada rangkaian skincare mereka, contohnya seperti mineral oil/ petrolatum, SLS, synthetic fragrance, animal derivative, artificial colours, harsh detergent, propylene glycol. MEA/DEA/TEA, phthalates, triclosan, paraben, silicones, dan EDTA. On top of that, Sukin juga brand yang nggak melakukan animal testing dan vegan friendly! Dengan kata lain, Sukin bisa disebut sebagai salau satu clean beauty, yang lagi ramai beberapa tahun belakangan ini.

Sukin Brand Skincare Terjangkau dari Australia-3

Salah satu produk Sukin yang terkenal adalah Sukin Facial Moisturizer. Ini adalah produk base line atau produk basic yang dimiliki oleh mereka. Sehingga pelembap ini cocok banget digunakan untuk orang-orang yang baru mau menggunakan pelembap. Di Female Daily, juga sudah banyak yang review Sukin Facial Moisturizer ini, dan banyak member FD yang mengatakan kalau memang, pelembap ini terasa sangat ringan, nggak bikin kulit berminyak dan ampuh untuk melembapkan kulit.

Penasaran dengan produk Sukin? Tenang saja, di giveaway hari ke-8 ini, Female Daily akan memberikan satu buah Sukin Facial Moisturizer untuk satu pembaca Female Daily. Sama seperti kemarin, rules-nya gampang banget, cukup tinggalin komentar di bawah mengenai ini:

“Seberapa penting kandungan skincare menurut kamu?”

Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment