banner-detik

bath n body

[GIVEAWAY DAY 7] Body Care L'Occitane Verbena Exuberant untuk Dibawa Liburan!

seo-img-article

Punya rencana liburan di akhir tahun? Coba koleksi body care L’Occitane Verbena Exuberant yang fresh!

verbena

Akhir tahun pasti banyak yang sudah punya rencana liburan kan? Memang sih destinasi musim dingin lebih banyak dipilih untuk merasakan vibe winter wonderland, tapi nggak jarang juga yang memilih berlibur ke pantai. Besides, it feels like summer every day anyways here where we live, right? Untuk yang memilih destinasi tropis di musim liburan ini, rasanya agak kurang nyaman ya kalau pakai body care dengan aroma gourmand yang hangat. Fresh scents dan formula yang ringan bisa kamu pilih nih! Koleksi L’Occitane Verbena Exuberant bisa kamu coba. Ada apa saja produknya?

Refreshing Exfoliating Pulp Verbena

Sebelum pergi berlibur, kamu bisa melakukan eksfoliasi rutin dengan Refreshing Exfoliating Pulp Verbena. Buliran scrub-nya yang halus dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terasa lembut dan terlihat lebih cerah. Selain itu, scrub ini formulanya juga mengandung menthol dan ekstrak Verbena yang memberikan cooling sensation dan aroma segar.

loccitane verbena

Verbena Frappé Body Cream

Sama seperti wajah, meski pun cuaca panas, jangan sampai lupa untuk pakai pelembap di kulit badan. Pilih yang formulanya ringan dan nggak lengket kayak L’Occitane Verbena Frappé Body Cream. Psst, kamu juga bisa simpan produk ini di kulkas biar lebih refreshing lho. Jadi kebayang segarnya minum frappé dingin di hari yang panas, kan?

loccitane verveine sorbet

Verveine Sorbet Hair & Body Refreshing Mist

Setelah panas-panasan, kita akan butuh touch up fragrance di tengah hari. Favorit saya L’Occitane Verveine Sorbet Hair & Body Refreshing Mist! Aroma verbenanya benar-benar refreshing, namun nggak menusuk dan dry-down-nya cleanwhich I really love. Nggak cuma bisa dipakai sebagai body mist, kamu juga bisa pakai di rambut agar tetap wangi.

Nah, di hari ke-enam ini, Female Daily punya satu Verbena Frappé Body Cream gratis buat kamu! Caranya, cukup dengan kasih tahu produk bath & body favorit yang wajib dibawa saat kamu liburan. Jawabanmu ditunggu sampai Senin, 9 Desember 2019 jam 18.00 WIB ya! Let’s get it!

 

Foto: Courtesy of L’Occitane.

*Artikel ini tidak disponsori oleh L’Occitane.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment