banner-detik

female daily network

Keseruan Emina Girl Gang Ambassador Fun Trip Batch 3 ke Jogjakarta!

seo-img-article

DSCF2303

Pada tanggal 29 November hingga 1 Desember yang lalu, FD Editorial ikut jalan-jalan bareng Best of the Best Emina Girl Gang dari 12 kota. Penasaran gimana keseruannya? Yuk, baca artikel ini!

Emina Girl Gang Ambassador Batch 3 sudah berakhir! Tersisa 14 EGGA Batch 3 terbaik dari 12 kota yang berbeda: Jakarta, Bandung, Bogor, Medan, Palembang, Surabaya, Jogjakarta, Banjarmasin, Makassar, Semarang, Solo, dan Malang! Karena telah menyelesaikan tugas dengan baik selama menjadi Emina Girl Gang Ambassador Batch 3, sekarang adalah saatnya bagi mereka untuk menikmati fun trip bersama-sama ke Jogjakarta!

DSCF2306

Baca juga: Gimana Cara Punya Kulit Lebih Sehat Menjelang Tahun Baru?

Trip ke Jogjakarta kali ini penuh dengan kegiatan yang fun dan penuh dengan kejutan. Sebelum berangkat, para best EGGA Batch 3 berkumpul di Soekarno Hatta International Airport untuk bersiap-siap berangkat. Lucu banget, semuanya pakai dresscode disini! Baju yang serba pink dan celana yang penuh dengan warna-warni pastel. Belum lagi topi andalan emina yang imut dan lucu jadi icon fun trip kali ini!  Perjalanan ditempuh selama kurang lebih 2 jam hingga akhirnya sampai ke Jogjakarta.

DSCF2288

Sampai ke Jogjakarta, first stop kita pertama adalah ke Jogja Airport Resto. Awalnya, saya mengira ini adalah restoran yang terletak di airport. Tapi ternyata, ini adalah sebuah restoran bertema airport! Setelah asik makan siang, kami segerombolan langsung mengunjungi Candi Ratu Boko. Sewaktu di Candi Ratu Boko, Best EGGA Batch 3 antusias banget buat foto-foto di sana! Cuaca juga super mendukung dan kondisinya nggak terlalu ramai. Setelah asik berfoto-foto di sana, semuanya kembali ke bus untuk bersiap-siap dinner di malam hari. Hmm.. katanya sih, bakalan ada special guest waktu dinner nanti!

DSCF2369

Nah, sampai tiba waktunya dinner, ternyata betul ada yang spesial di malam itu! Ada Marsha Aruan yang ikutan dinner bareng EGGA Batch 3! Malam itu semuanya asyik ngobrol-ngobrol dan cerita tentang keseruan mereka selama menjadi Emina Girl Gang Ambassador. Ada team dari Trans TV juga yang ikut meliput semua kegiatannya. Malam itu jadi malam yang spesial banget buat para EGGA Batch 3. Setelah dinner, semua kembali ke hotel untuk beristirahat.

DSCF2475

Baca juga: 3 Lip Gloss Lokal yang Bagus untuk Kamu Coba!

Hari kedua, hari yang nggak kalah serunya dengan hari pertama. Saat nya Jeep Lava Tour di Gunung Merapi! Pengalaman ini menjadi pengalaman pertama bagi beberapa EGGA untuk naik Jeep. Selain itu, kita juga bisa melihat reruntuhan bekas letusan Gunung Merapi di tahun 2010 yang lalu. Seru banget! Next, lanjut ke Candi Borobudur! Belum ke Jogja rasanya kalau belum ke Candi Borobudur ya? Disini, para EGGA diberikan challenge untuk buat konten Emina Bright Stuff! Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mencari spot pembuatan konten mereka masing-masing. Semuanya super semangat dan super ambisius! Selesai dari Candi Borobudur, EGGA Batch 3 bersiap-siap untuk jalan-jalan ke daerah Malioboro, kemudian pulang ke hotel dengan selamat.

DSCF2526

Di hari terakhir hari ketiga, semua beramai-ramai mengunjungi Taman Sari. Konon katanya, Taman Sari adalah tempat rekreasi Sultan jaman dahulu beserta dengan keluarganya di akhir pekan. Tapi berhubung sekarang udah nggak jaman kerajaan, dijadikan tempat wisata. Di tempat ini para EGGA banyak belajar tentang sejarah. Nggak lupa juga berfoto ria, ritual yang nggak boleh dilewatkan! Setelah dari Taman Sari, semua berbegas ke Taman Batik untuk belajar membatik di sana. Ternyata nggak semudah yang dibayangkan ya! Tapi dengan belajar membatik, Best EGGA Batch 3 belajar bagaimana menghargai budaya Indonesia terlebih lagi.

DSCF2560

Baca juga: Essie Expressie, Si Kuteks Cepat Kering! | Wednesday Wishlist

Sedih rasanya harus kembali, tapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan! Selesai sudah EGGA Fun Trip ke Jogjakarta selama 3 hari 2 malam ini, dan setiap EGGA harus kembali ke kota masing-masing. Tapi, kenangan selama di Jogjakarta dan selama menjadi Emina Girl Gang Ambassador Batch 3 akan selalu di hati! Seru banget kan pengalaman para Emina Girl Gang Ambassador Batch 3? Kamu juga ingin menjadi seperti mereka? Tunggu pendaftaran Emina Girl Gang Ambassador batch berikutnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment