[GIVEAWAY DAY 6] Booster Pada Tahap Skincare Penting Kah?

Semua Hal Tentang Serum - female daily

Saya percaya, kalian sudah familiar, ya, dengan yang namanaya toner dan essence. Tapi, gimana kalau soal booster atau pre-serum?

Booster, atau juga disebut sebagai pre-essence atau pre-serum adalah produk tambahan yang kita pakai, sebelum tahap essence atau serum. Jadi, kalau selama ini kalian mengira booster ini adalah pengganti serum dan essence, kalian salah besar. Lalu apa sih fungi booster ini sendiri? Booster ini berfungsi untuk memberikan nutrisi tambahan pada kulit dan juga membuat produk perawatan wajah yang kalian pakai meresap lebih gampang dan bekerja lebih baik. Karena fungsinya untuk mempersiapkan kulit dan agar tahapan skincare lebih meresap, maka booster dipakai di tahap ke-2 atau 3, setelah exfoliating toner dan juga hydrating toner.

Semua Hal Tentang Serum - female daily03

Secara tekturnya, booster sendiri bermacam-macam – dari cairan, lotion agak kental sampai dengan gel atau lotion. Brand apa saja sih yang memiliki produk booster? Sebenarnya banyak banget. Beberapa produk booster top of mind kebanyakan orang, adalah Sulwhasoo First Care Activating Serum, Menard Beauness, dan Lancome Advance Genifique. Yes, memang booster lebih banyak tersedia pada brand-brand skincare high-end/luxury. Tapi sekarang banyak juga, kok, booster dengan harga terjangkau, contohnya The Body Shop Drop Of Youth™ Concentrate.

The Body Shop Drops of Youth Concentrate

Jadi pentingkah menambahkan booster pada tahapan skincare kita sekarang? Kalau saya pribadi, yang sudah berusia 29 tahun, merasa booster menjadi tahapan skincare wajib. Soalnya dengan bertambahnya usia, memang kulit kita ini butuh asupan nutrisi yang lebih, apalagi dalam hal menjaga kelembapan kulit. Selain itu, saya merasa setelah menggunakan booster, tekstur kulit makin membaik, karena produk seperti serum, essence dan moisturizer, lebih terserap dalam kulit. Untuk sekarang, booster yang sedang saya pakai adalah Lancome Advance Genefique.

Nah, buat kalian yang mungkin lagi pingin menambahkan step booster pada tahapan skincare kalian, kali ini saya mau bagi satu The Body Shop Drop Of Youth™ Concentrate! Dengan teknologi Plant Stem Cells dari edelweiss dan criste-marine yang dapat membantu menyamarkan tanda-tanda awal penuaan serta membantu membuat kulit terasa halus, segar, dan tampak cerah.

Cara memenangkan produk ini gampang banget, kok! Cukup komen di bawah, cara kalian mengatasi kulit kering atau dehidrasi. Pemenang akan diumumkan tanggal 8 Desember 2019! Good luck