banner-detik

made in indonesia

Obat Jerawat Lokal yang Ampuh Basmi Jerawat!

seo-img-article

Faktor dan Cara Mengatasi Jerawat | Skincare 101-2

Bagi beberapa orang, jerawat menjadi salah satu skin concern yang cukup mengganggu dan bahkan sulit banget untuk hilang. Tenang, saya punya beberapa rekomendasi obat khusus acne versi lokal yang ampuh! Yuk simak list-nya

 

Saya yakin banget  banyak diantara kita yang masih suka jerawatan terutama menjelang datang bulan, memang sih jerawat bukan hal yang harus ditakuti tapi gak ada salahnya kan jika kita membasmi jerawat agar cepat hilang? Apalagi jika kita mau pergi ke acara penting dimana make up akan terlihat lebih perfect tanpa eksistensi dari si jerawat. Lalu gimana cara yang tepat untuk membasmi jerawat? Salah satu cara ‘tercepat’ adalah dengan menggunakan obat jerawat, tapi tenang, saat ini banyak brand lokal yang mengeluarkan produk obat jerawat yang ampuh menghilangkan jerawat lho! 

Loria Acne Lotion

1. Loria Cosmetics Acne Lotion

This is my personal favorite! Pertama kali saya mendengar produk ini banyak banget yang bilang kalau produk satu ini adalah dupe dari Mario Badescu Acne Lotion. Jujur ekspektasi saya tentu tidak setinggi itu, tapi ternyata saya salah lho! Jerawat yang saya olesi dengan Loria Acne Lotion jadi lebih cepat kering, bahkan untuk jerawat kecil langsung lenyap hanya dalam satu kali pemakaian saja. Untuk kamu yang lagi cari-cari produk acne spot treatment tapi gak mau merogoh kantong terlalu dalam, bisa banget coba yang satu ini!

obat jerawat

2. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment

Wardah pun gak mau kalah dalam berinovasi, kali ini salah satu dari rangkaian Acnederm Wardah ternyata cukup menarik perhatian saya, karena sebagai pengguna produk dari Wardah saya tentu senang mereka mengeluarkan produk acne spot treatment. Teksturnya sendiri dibuat dalam bentuk gel yang gampang keringa dan nggak bikin terlalu patchy pas dipakai. Ada formula Derma Treat Actives yang dikombinasikan dengan BHA dan willowherb extract di dalam spot treatment ini, sehingga cukup ampuh sih sebagai anti-inflamasi dan anti-iritasi. Kandungan ini juga menurut saya pas untuk bantu menenangkan jerawat yang lagi meradang. Selain bisa beli online, produk ini jua bisa kalian beli langsun di counter Wardah terdekat seharga kurang lebih Rp25.000,00.

 

dermaluz

3. Dermaluz Acne Spot Treatment

Siapa yang gak tau produk satu ini? Yup, Dermaluz Acne Spot Treatment adalah satu produk yang hype banget karena memang terkenal bagus dan cukup ‘berbeda’ dari beberapa produk acne spot treatment lainnya. Apa sih yang bikin ‘beda’? Dermaluz Acne Spot Treatment memiliki wangi manis yang gak bisa ditemukan di produk serupa lainnya, jadi, untuk kamu yang cukup ‘anti’ dengan bau obat khas obat jerawat kamu bisa mencoba produk satu ini, cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp57.000,00 saja!

 

Gimana? Tentu kamu sudah tidak bingung lagi memilih acne treatment spot yang ampuh tanpa harus membongkar isi dompet kamu kan? Deretan produk lokal diatas juga gak kalah dari produk luar lho! Tertarik mencoba? Atau kamu punya rekomendasi produk lokal lainnya yang juga ampuh membasmi jerawat? Komen dibawah ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment