[GIVEAWAY DAY 5] Bikin Musim Liburan Makin Seru Dengan Kiehl’s Holiday Collection Ini!

 kiehls holiday 2019 4

Selain bisa pergi liburan, koleksi makeup dan skincare limited edition juga jadi hal yang paling saya tunggu setiap akhir tahun!

Salah satu hal yang saya suka setiap menjelang akhir tahun adalah, hadirnya koleksi limited edition dari hampir semua beauty brand. Salah satu yang konstan hadir setiap tahunnya, adalah Kiehl’s Holiday Collection yang selalu menampilkan tampilan seru dan menggemaskan hasil kolaborasi dengan seniman terkenal dunia.

Kiehls holiday 2019

Kalau tahun-tahun sebelumnya Kiehl’s  sempat bekolaborasi dengan Mickey, Jeff Koons, dan Jeremyville, maka tahun 2019 ini karya dari Janine Rewell lah yang menghiasi Holiday Collection milik Kiehl’s. Ilustrator asal Helsinski ini berhasil menambahkan detail yang fun dan meriah di setiap packaging produk Kiehl’s.

Kiehls holiday 2019 2

Kalau kalian adalah salah satu yang mengoleksi produk limited edition dari Kiehl’s pasti sudah hapal deh skincare ikonik apa saja yang dihiasi oleh ilustrasi dari Janine. Mulai dari Ultra Facial Cream, Butterstick Lip Treatment, Midnight Recovery Concentrate, Crème de Corps, Calendula Herbal-Extract Toner , hingga limited edition gift set pun terlihat gemas banget dengan desain khas ala Janine. Nggak lupa juga, ada kehadiran advent calendar yang di dalamnya berisi mini dan deluxe size products andalan Kiehl’s yang bisa kita reveal setiap harinya sampai menjelang Natal. Lumayan kan, bisa bikin counting down to Christmas jadi tambah menyenangkan.

kiehls janine rewell

Ada yang Spesial dari Kiehl’s Holiday Collection 2019

Nah, kalau biasanya limited edition collection ini hanya terpaku pada desain packaging produk ikonis milik Kiehl’s, kali ini ada berita menyenangkan yang datang di akhir tahun. Karena, bukan hanya botolnya saja yang dipercantik dengan ilustrasi Janine, tapi khusus untuk akhir tahun ini Midnight Recovery Concentrate yang biasanya cuma tersedia dalam ukuran 30 ml, sekarang hadir dalam ukuran yang lebih besar, yaitu 50 ml! Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan tote bag super cute dengan desain khas Janine dengan syarat tertentu.

Hmm… kalau ditanya, apa produk yang paling saya suka dari rangkaian holiday collection ini, saya bakal jawab Crème de Corps yang benar-benar bikin kulit tubuh saya yang kering ini jadi lembap banget, dan juga Butterstick Lip Treatment karena bisa bikin bibir saya yang gampang pecah-pecah ini jadi lebih halus. Jadi saya senang banget sih pas dapat Crème de Corps 500 ml dan beberapa produk Khiel’s holiday collection lainnya.

KIEHL's Holiday Butterstick-Lip-Treatment-front-box_RGB

Okay, supaya kalian juga bisa ikutan senang seperti saya, kali ini saya mau kasih 1 Tinted Butterstick Lip Treatment buat 1 orang pemenang. Caranya gampang banget sih, sama seperti giveaway sebelumnya, cukup ceritakan di kolom komentar apa sih produk kesayangan kalian dari Kiehl’s dan kenapa kalian suka sama produk itu? Saya tunggu jawabannya sampai tanggal 7 Desember 2019 jam 12.00 siang ya. Good luck!

 

Foto: Courtesy of Kiehl’s

*Artikel ini tidak disponsori oleh Kiehl’s.