banner-detik

beauty on the go

Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Hadiah Akhir Tahun

seo-img-article

Hadiah Akhir Tahun (4)Memasuki bulan Desember, apa kamu jadi orang yang suka memberi hadiah akhir tahun? Ini rekomendasi beauty product yang bisa diberikan untuk orang tersayang!

 

I know I may sound super pretentious saying this, tapi memasuki usia 20-an dan memasuki dunia kerja bikin saya sangat concerned dengan gift giving ke orang-orang di sekitar saya. Selain bersifat sebagai apresiasi, memberi hadiah pada sesama juga menguatkan hubungan sosial dan mengaktifkan feel good hormones yang bisa membuat kita lebih bahagia. It’s essentially an altruistic way of spreading good vibes. Bahkan, karena memberikan efek postif ke diri kita sendiri, Female Daily juga melakukan bagi-bagi hadiah selama 23 hari untuk membuat kalian semua bahagai. Nah, memasuki akhir tahun, saya udah mulai mikir hadiah apa aja yang bisa saya berikan ke orang-orang terdekat saya, seperti keluarga, teman, co-workers, sampai pacar! Ini rekomendasi beauty products yang bisa kamu berikan sebagai hadiah akhir tahun!

Untuk Keluarga

Hadiah Akhir Tahun

Kalau para perempuan di keluarga kamu juga beauty savvy, memberikan produk baru yang sedang naik daun bisa jadi pilihan! Saya merekomendasikan BLP Beauty Lip Bullet yang cocok untuk digunakan semua usia, baik untuk sepupu atau keponakan teenagers yang lagi belajar pakai makeup maupun oma ataupun eyang yang tetap berhak tampil cantik! Jangan lupain para cowok-cowok ya! Kamu bisa belikan sunscreen untuk para keponakan yang lagi sibuk ekskul olahraga sana-sini atau shaving kit baru untuk ayah atau om, seperti dari Innisfree Forest for Men Fresh Kit ini cocok banget untuk hadiah akhir tahun.

Untuk Teman

Hadiah Akhir Tahun (1)

You probably know your friends so much better than me, tapi menghadiahi teman dengan sheet mask nggak pernah salah lho. Pilih yang cocok untuk semua jenis kulit dan bersifat basic seperti hydrating sheet masks atau brightening sheet masks. Kamu bisa pilih Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea atau Emina Masquerade Face Mask Rice sebagai hadiah akhir tahun untuk teman terdekat!

Untuk Rekan Kerja

Hadiah Akhir Tahun (2)

A product I never purchase myself but always got as a gift is lip balm, and I’m super grateful for it! Terlihat kecil, tapi saya jarang banget beli lip balm karena selalu dihadiahi oleh teman-teman sekitar atau dibawakan sebagai oleh-oleh. Lip balm bisa jadi hadiah akhir tahun yang tepat untuk rekan kerja, because we can never have enough lip balm! Selain Buttered by For Skin’s Sake, Lip Butter dari NIVEA juga jadi favorit saya karena melembapkan dan aromanya menyenangkan!

Untuk Pasangan

Hadiah Akhir Tahun (3)

Memberi hadiah akhir tahun untuk pasangan bisa menjadi tradisi kecil yang heartwarming, juga jadi kenangan dan milestone bersama lho. I am not one to believe myths, jadi saya merekomendasikan untuk memberi parfum baru untuk pasangan! Seperti yang kita tahu, wewangian dapat membawa kita ke memori di masa lampau kan? Dengan menandai akhir tahun dengan parfum, wewangian yang kamu pilih bisa jadi time capsule untuk mengingat masa-masa dalam setahun bersama pasangan yang nggak boleh dilupain! Saya merekomendasikan REPLICA by Maison Martin Margiela Jazz Club atau Jo Malone Wood Sage & Sea Salt untuk pilihan yang lebih mudah didapat di Indonesia!

Jadi, udah tahu mau memberi hadiah akhir tahun apa ke orang-orang terdekat? Komen di bawah ya beauty product apa yang mau kamu hadiahi ke teman atau keluarga kamu!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment