Rekomendasi Parfum Lokal Affordable, Wajib Punya!

IMG_7929

Buat yang lagi cari rekomendasi parfum lokal, Pucelle Eau de Luxe ini bisa jadi pilihan!

 

Buat saya, pakai parfum adalah kewajiban. Selain berfungsi untuk good signs of personal grooming, pakai parfum juga bisa menentukan mood kamu seharian lho! Itu juga jadi salah satu alasan kenapa saya suka banget gonta-ganti parfum dan nggak setia sama satu varian parfum aja, hehehe. Supaya kantong nggak jebol, saya mau rekomendasiin koleksi parfum lokal affordable yang kamu wajib coba dan punya dari Pucelle!

Kalau dengar Pucelle, pasti kamu kebayang desain botol plastik bulat yang girly, bernuansakan warna-warna pink dan ungu dengan design bunga-bunga kan? Sudah kenal dan pakai Pucelle sejak saya SD atau SMP (that’s a long time ago… Hahaha!). Tapi buat ngikutin perkembangan zaman dan tren yang sudah berubah, Pucelle baru aja melakukan rebranding yang menurut saya menarik dan bikin penasaran pingin coba. Yuk, kenalan sama koleksi parfum lokal terbaru dari Pucelle, Pucelle Eau de Luxe! Ada dua jenis produk yang bisa kamu coba: Pucelle Eau de Luxe Cologne dan Pucelle Eau de Luxe Body Spray yang diluncurkan dengan lima varian yang bisa menyesuaikan selera dan mood yang kamu mau.

Rekomendasi Parfum Lokal

First of all… Look at that packaging! Pas liat desainnya yang terlihat clean dan minimalist, saya nggak nyangka kalau ini adalah parfum lokal lho. Terlihat modern dan trendy, saya suka banget sama rebranding Pucelle yang semakin jadi ‘kekinian’ dan relatable sama penggunanya. Pilihan warnanya yang pastel dan soft juga bikin makin pingin punya karena terlihat cantik di meja vanity ataupun meja kantor! Cologne-nya dikemas dalam botol kaca yang elegan dan Body Spray-nya di botol aerosol yang mudah dibawa-bawa di dalam tas.

Ada lima varian yang bisa kamu pilih: Dainty, Finesse, Victress, Azure, dan Glitzy. Dainty dengan botol warna pink punya aroma yang (you guessed it…) feminin dan manis. Didominasi dengan wangi bunga, Dainty ini cocok banget buat kamu yang masih sekolah karena wanginya ringan tapi tetap girly. Untuk kamu yang lebih suka wangi yang soft, Finesse dengan botol warna putih bisa jadi opsi! Wanginya lembut, tapi tetap menarik. Buat fresh graduates yang lagi sibuk job interview, saya merekomendasikan varian Victress berbotol merah yang wanginya fruity dan sedikit bold, cocok buat kamu yang pingin ninggalin good impression dari orang di sekitarmu. Saya paling tertarik sama Azure dengan botol pine green karena wanginya segar dan beda banget sama varian Pucelle Eau de Luxe lainnya. Sedikit lebih fruity dan fresh banget. Saya udah pakai di sore hari saat udah mulai ngantuk di kantor, hehehe. Terakhir ada Glitzy dengan botol ungu yang sedikit musky tapi tetap manis, pas banget dipakai saat kondangan atau ketika kamu mau merasa elegan! Buat parfum lokal, variannya udah cukup lengkap dan saya percaya kamu pasti menemukan aroma yang kamu suka di koleksi Pucelle Eau de Luxe ini!

pucelle-body-spray (1)

Untuk jenisnya, saya merasa kedua jenis parfum lokal ini perlu kamu miliki: Cologne bisa kamu gunakan sebelum beraktivitas di pagi hari atau di malam hari untuk special occasion. Konsentrasi parfum di Eau Cologne yang lebih tinggi dari Body Spray juga bikin wanginya lebih tahan lama, tapi saya lebih suka menyimpan produknya di rumah atau di kantor karena botolnya yang terbuat kaca bikin agak deg-degan untuk dibawa kemana-mana. Untungnya ada jenis Body Spray yang gampang banget buat disimpan di tas untuk touch up saat membutuhkan. Oh iya, Pucelle Eau de Luxe Body Spray ini punya manfaat anti bacteria yang mampu meminimalisir bau badan yang disebabkan oleh bakteri dan kuman, jadi pas banget buat kamu yang punya banyak aktivitas seharian dan nggak mau muncul bau-bau yang tidak diinginkan, LOL.

Kamu udah bisa menemukan koleksi parfum lokal Pucelle Eau de Luxe ini di supermarket dan toko-toko terdekat di kota kamu dengan harga yang sangat affordable: Rp34.000 untuk Pucelle Eau de Luxe Cologne dan Rp20.000,00 untuk Pucelle Eau de Luxe Body Spray! Karena parfumnya cukup ringan, saya juga merekomendasikan untuk mencampur dua varian wangi Pucelle Eau de Luxe favorit kamu untuk bikin wangi yang unik dan spesial, like making your own limited edition perfume! My favorite? Mencampurkan Finesse dengan sedikit Glitzy untuk wangi yang lembut, tapi sedikit kompleks dan elegan untuk sehari-hari! Varian Pucelle Eau de Luxe mana yang pingin kamu coba? Komen di bawah ya!