CHANEL Beauty Membuka Butik Pertamanya di Surabaya!

CHANEL SURABAYA 2 - featured

Setelah hadir di Plaza Indonesia dan Senayan City, Jakarta, CHANEL Beauty membuka butik terbarunya di Tunjungan Plaza 4, Surabaya. Tapi, ada yang berbeda dari butik barunya ini!

CHANEL memutuskan menambah gerainya di Indonesia pada akhir tahun 2019 ini. Brand ikonis asal Prancis ini membuka butik pertamanya yang didedikasikan khusus untuk dunia wewangian & kecantikan di Surabaya, salah satu kota besar yang punya banyak beauty enthusiasts. Butik cantik yang terletak di Tunjungan Plaza 4 itu menghadirkan seluruh produk beauty keluaran Chanel, mulai dari sederet lipstiknya, koleksi parfum yang lengkap, dan nggak ketinggalan juga rangkaian skincare-nya!

Butik kecantikan yang mewah ini memiliki area sebesar 101,6 meter persegi dan tampilannya berbeda dengan CHANEL di Plaza Indonesia maupun Senayan City, karena memiliki CHANEL PRIVE, area privat khusus untuk menikmati facial treatment menggunakan beragam rangkaian skincare CHANEL. Ini adalah satu-satunya CHANEL PRIVE yang ada di Indonesia!

Bisa dibilang saya berutung, karena bisa hadir di pembukaan butik CHANEL paling baru ini, karena CHANEL mengundang Female Daily untuk berkunjung ke Surabaya. Meskipun baru saja dari Surabaya 2 minggu sebelumnya untuk SurabayaXBeauty, dan ini adalah one day media trip, tapi saya sangat excited! Kenapa? Karena pada perjalanan kali ini, bakalan berkunjung ke butik CHANEL dan mencoba treatment di CHANEL PRIVE. Walaupun cuma sebentar, but it was magical!

CHANEL SURABAYA 3

Desain butiknya sangat premium, dengan tampilan foto-foto campaign yang mewah dalam nuansa merah, ditambah elemen-elemen bernuansa hitam, putih, dan emas yang begitu lekat dengan image Coco Chanel. Deretan lipstik berbagai warna berada di bagian paling depan, sementara produk complexion, parfum, dan skincare di bagian dalam. Cermin-cermin yang tersedia di sana bahkan didesain khusus dengan berbagai pencahayaan berbeda: siang, malam, outdoor, dan indoor, sehingga para pengunjung bisa memilih produk paling sesuai dengan occasion dan aktivitas mereka sehari-hari.

CHANEL SURABAYA 4

Beauty advisor yang ada di sana nggak cuma menampilkan koleksi terbaru, tapi juga membantu kita dalam memilih shade yang paling cocok dengan warna kulit, menawarkan pelayanan rias wajah, dan memberi saran-saran terkait perawatan kulit. Pilihan parfum CHANEL yang lengkap kelihatannya juga benar-benar menggoda, termasuk koleksi terbaru LES EAUX DE CHANEL yang dipajang secara eksklusif di LES EAUX DE CHANEL Bar. Ruang privat juga tersedia di sana, dilengkapi dengan perlengkapan makeup yang lengkap. Pas banget buat klien VIP yang ingin menikmati pengalaman kecantikan yang lebih eksklusif.

CHANEL SURABAYA 1

Yang paling saya tunggu adalah masuk ke dalam cabin CHANEL PRIVE, untuk mencoba perawatan wajah dengan koleksi skincare CHANEL yang dipadu dengan pijatan khusus dengan well-trained therapist yang didatangkan langsung dari CHANEL Singapore. I love pampering time! Waktu itu, yang dibubuhkan di wajah saya adalah CHANEL Hydra Beauty karena saya memang tipe yang into hydration. Meskipun kulit wajah saya jenisnya kombinasi, tapi saya percaya kulit apapun butuh kelembapan yang terjaga untuk tampak selalu sehat.

CHANEL HYDRA BEAUTY SERIES

Berbeda dengan facial spa yang  pernah saya coba sebelumnya, pengalaman saya saat itu benar-benar menyenangkan. Teknik pijatannya bikin kulit wajah rileks, serta ruangannya yang dilengkapi dengan lighting dan musik khusus pun bikin saya makin betah di dalam cabin tersebut. Belum lagi semua produk CHANEL Hydra Beauty yang dipakai ternyata sangat nyaman di kulit saya, nggak greasy atau tingling, bikin kulit kenyal, dan tentunya sangat menghidrasi. Setelahnya saya benar-benar merasa kulit saya jauh lebih glowing, yang akhirnya bikin saya saya nggak mau pakai makeup yang berlebihan supaya nggak menutupi cahaya alami kulit setelah facial.

CHANEL SURABAYA 5

CHANEL SURABAYA 6

Kemarin, saya berkesempatan didandani oleh Sabina Teo, General Manager Chanel Singapore, yang saat itu juga hadir. Saya suka banget dengan no-makeup makeup karya dia! Bikin saya tetap natural dan segar, apalagi tekstur kulit yang jadi jauh lebih smooth berkat CHANEL Les Beiges Fresh Water Tint, foundation ringan yang teksturnya gel-like dan menurut saya lebih mirip tinted-moisturizer. Lightweight dan bikin efek seperti glow from within, bagus banget!

CHANEL LES BEIGES FRESH WATER TINT

Saya pulang ke Jakarta dengan perasaan recharged dan kulit yang mengagumkan, bikin saya pingin ngaca terus! Bahkan sampai keesokan harinya, setelah saya sudah mandi dan membersihkan CHANEL Hydra Beauty yang dipakai, kulit saya masih terasa lebih plumpy! Pengalaman singkat yang benar-benar mendeskripsikan “Sunday well-spent”!

Pasti kamu penasaran kan? CHANEL PRIVE di Tunjungan Plaza 4 itu akan segera di buka awal tahun 2020, jadi siap-siap ya berkunjung ke sana untuk memanjakan diri dan kulitmu! Kalau saya sih inginnya CHANEL PRIVE juga dibuka di Jakarta, agar saya bisa lebih dekat untuk mengunjunginya lagi. I can’t wait!

Foto: Poppy Septia, Courtesy of Chanel